Sandiaga Uno Dukung Go-Food Kembangkan UMKM

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendukung Go-Jek melalui Go-Food mengembangkan UMKM di wilayah ibu kota.
Gemal AN Panggabean | 09 Januari 2018 18:55 WIB
Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno saat menghadiri acara 'coffee morning' di Rumah Dinas Ketua DPRD DKI Jakarta, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Senin (6/11). - ANTARA/Galih Pradipta

Bisnis.com, JAKARTA—Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendukung Go-Jek melalui Go-Food mengembangkan UMKM di wilayah Ibu Kota.

Menurut Sandi, fitur Go-Food yang dijadikan ajang pengembangan UMKM oleh perusahaan transportasi digital itu sejalan dengan program Oke-Oce yang menyiapkan 20.000 lapangan pekerjaan.

“Program itu baru bisa terwujud selama 5 tahun. Namun, dengan adanya Go-Food, ini akan semakin cepat,” katanya saat menggelar konferensi pers di sela acara Go-Food Festival di Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Dia juga akan memadukan pasar tradisional dengan fitur digital seperti Go-Jek untuk mengembangkan UMKM. Selain itu, transportasi Transjakarta juga akan berbasis online, seperti Go-Jek dan ojek online lainnya.

Sebelumnya, CEO Go-Jek Nadiem Makarim mengatakan fitur Go-Food telah berkembang pesat. Dia mengungkapkan, 125.000 merchant telah bergabung dengan Go-Food, 80% di antaranya adalah pelaku UMKM.

Tag : sandiaga uno, Go-Jek
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top