Akses Prima Indonesia Dukung South City Pondok Cabe Jadi Smart City

PT Akses Prima Indonesia dipercaya membangun infrastruktur telekomunikasi dan multimedia berbasis fiber optic untuk kawasan South City, Pondok Cabe, Tangerang Selatan
Nurudin Abdullah | 03 April 2018 20:09 WIB
Fiber Optic - Ilustrasi

Bisnis.com, TANGSEL- PT Akses Prima Indonesia dipercaya membangun infrastruktur telekomunikasi dan multimedia berbasis fiber optic untuk kawasan South City, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Managing Director Akses Prima Indonesia, Gunung Kartiko, mengatakan infrastruktur telekomunikasi dan multimedia serta layanan Indihome tersebut juga untuk menunjang lifestyle seluruh penghuni maupun pengunjung South City.

"Kami sangat bangga dipercaya membangun infrastruktur fiber optic pada seluruh kawasan South City ini," katanya, Senin (2/4/2018).

Menurutnya, Akses Prima Indonesia dengan dukungan PT Telkom Indonesia berkomitmen menyediakan infrastruktur telekomunikasi dan multimedia, serta layanan Indihome di kawasan SouthCity.

Dia menjelaskan dirinya dan Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Hambali, telah menandatangani kesepakatan kerja sama (memorandum of understanding) pembangunan infrastruktur telekomunikasi dan multimedia di South City.

Setiawan Dwi Tunggal, lanjutnya, merupakan perusahaan pengembang kawasan SouthCity seluas 55 hektar di wilayah Pondok Cabe, yang menyediakan konsep pengembangan perumahan, apartemen, gedung perkantoran, mal dan hotel.

Kawasan South City memiliki lokasi yang strategis, terletak di antara wilayah Jakarta Selatan, Cinere Depok dan Pondok Cabe Tangsel, dengan infrastruktur teknologi fiber optic akan berkembang menjadi kota cerdas (smart city). 

Sementar itu Direktur Setiawan Dwi Tunggal, Hambali, mengatakan sejalan dengan pengembangan kawasan SouthCity dan pembangunan infrastruktur fiber optic diharapkan ke depan wilayah itu dapat berkembang menjadi kota cerdas. 

"Diharapkan kerja sama layanan smart home solution yang dimiliki oleh PT Akses Prima Indonesia ini berjalan dengan lancar dan dapat memenuhi sasaran dari kedua belah pihak," ujarnya.

Menurutnya, Setiawan Dwi Tunggal dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang properti, berharap kawasan South City menjadi destinasi hiburan yang ramai dan menunjang lifestyle seluruh penghuni maupun pengunjung.

 

Tag : properti, jakarta selatan, pengembang
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top