Lippo Cikarang & TNI-Polri Selenggarakan Sepeda Santai

PT Lippo Cikarang Tbk. bersama dengan sinergitas TNIPolri yang terdiri atas Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dan Polres Metro Bekasi bekerja sama menyelenggarakan sepeda santai atau fun bike.
Zufrizal | 07 Mei 2018 21:43 WIB
Direktur Operasional PT Lippo Cikarang Tbk. Ju Kian Salim (kedua kanan) bersama dengan Komandam Kodim (Dandim) 0509/Kab. Bekasi Letkol Arh Henri Yudi Setiawan (keempat kanan) dan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara (ketiga kanan) bersama-sama mengayunkan bendera ketika membuka acara sepeda santai secara simbolis. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Lippo Cikarang Tbk. bersama dengan sinergitas TNI–Polri yang terdiri atas Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dan Polres Metro Bekasi bekerja sama menyelenggarakan sepeda santai atau fun bike.

Kegiatan sepeda santai diselenggarakan pada 6 Mei 2018 dalam rangka memperingati HUT Ke-5 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.

Kegiatan sepeda santai dengan tema Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat bertujuan mengajak masyarakat untuk peduli dan gemar berolahraga khususnya bersepeda, serta menjalankan gaya hidup sehat.

Rute sepeda santai berawal dari Markas Kodim 0509/Kab. Bekasi dilanjutkan perjalanan melintasi kawasan Lippo Cikarang melewati Kawasan Industri Delta Silicon Lima, kemudian ke Perumahan Florencia, Perumahan Elysium, Perumahan Taman Beverly dan berakhir di Meikarta. Total lintasan kurang lebih sejauh 12 kilometer.

Komandan Kodim (Dandim) 0509/Kab. Bekasi Letkol Arh Henri Yudi Setiawan mengatakan bahwa kegiatan sepeda santai ini menyinergikan antara TNI, Polri, dan masyarakat.

“Diharapkan kebersamaan di antara ketiganya dapat terwujud,” ujarnya melalui siaran pers PT Lippo Cikarang Tbk., Senin (7/5/2018).

Henri mengatakan bahwa dengan kegiatan ini pihak pengembang, yakni PT Lippo Cikarang Tbk. dapat semakin dekat dengan masyarakat Bekasi melalui kolaborasi dan sinergi yang dilakukan.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Lippo Cikarang Tbk. Ju Kian Salim mengatakan bahwa kolaborasi serta sinergi antara perseroan dan pihak  keamanan sangat penting terutama memelihara kawasan  yang  kondusif bagi mereka yang bertempat tinggal, bekerja, dan berekreasi di kawasan  Lippo Cikarang dan  sekitarnya.

Target peserta sepeda santai ini 7.000 orang yang dapat diikuti oleh berbagai kalangan serta usia mulai dari pelajar/mahasiswa, aparat pemerintah, pengusaha dan karyawan pabrik, komunitas sepeda Kabupaten Bekasi.

Selain itu, ada pula komunitas sepeda Kota Bekasi, komunitas sepeda Karawang, komunitas sepeda TNI & Polri, komunitas sepeda Jakarta Timur, hingga anggota Polres Metro Kab. Bekasi, dan anggota Kodim 0509/Kab. Bekasi.

Titik puncak acara sepeda santai berlokasi di Central Park-Meikarta. Pada acara sepeda santai ini disiapkan berbagai doorprize.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Komando Resort Militer 051/Wijayakarta (Danrem 051/Wkt) Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, dan Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin.

Tag : lippo cikarang, fun bike, meikarta
Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top