Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PKS Kunjungi Fraksi Demokrat-PAN Perkenalkan Cawagub

PKS kunjungi kantor Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Jakarta dalam rangka memperkenalkan calon wakil gubernur (cawagub) yang diusung.
Muhamad Wildan
Muhamad Wildan - Bisnis.com 22 Januari 2019  |  16:02 WIB
Sandiaga Uno dan Ahmad Syaikhu - Instagram@syaikhu_ahmad
Sandiaga Uno dan Ahmad Syaikhu - [email protected]_ahmad
Bisnis.com, JAKARTA–PKS kunjungi kantor Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Jakarta dalam rangka memperkenalkan calon wakil gubernur (cawagub) yang diusung.
 
Adapun cawagub yang diperkenalkan adalah Mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto, dan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi.
 
Cawagub-cawagub yang diperkenalkan juga didampingi oleh Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Achmad Yani dan disambut oleh Ketua Fraksi Demokrat-PAN Taufiqurrahman.
 
Selain memperkenalkan cawagub, Yani menerangkan maksud kehadiran partainya adalah juga untuk mempercepat terisinya kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta agar bisa segera membantu pekerjaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam melaksanakan kebijakan.
 
"Alhamdulillah pimpinan Demokrat yang menerima kami juga mempunyai pandangan dan keinginan yang sama agar segera wakil gubernur ini bisa terisi sehingga gubernur ini mendapat bantuan dari wakil gubernur maka akan lebih besar lagi memberikan perhatian kepada warga," kata Yani selepas pertemuan pada Selasa (22/1/2019).
 
Taufiqurrahman pun mengapresiasi kehadiran PKS ke kantor Fraksi Demokrat-PAN yang memperkenalkan cawagub ke fraksinya dan juga akan dilanjutkan ke fraksi-fraksi lain.
 
Taufiqurrahman pun berpesan agar cawagub yang akhirnya menduduki kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta bisa berkontribrusi besar dalam pelaksanaan kebijakan Pemprov DKI Jakarta dan tidak menutup diri dari masyarakat.
 
"Kalau ditelepon diangkat. Jangan sampai nanti saya yang anggota dewan saja, ketua fraksi tidak diangkat apalagi rakyat, kan begitu. Itu pesan khusus saya," imbuhnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pks cawagub
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top