Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agenda Jakarta Hari Ini: Ada Aksi Panggung D’Masiv, Festival Imlek Hingga Properti Expo

Jakarta pada hari Minggu ini (10/2/2019) dimeriahkan sejumlah agenda seperti konser D’Masiv dan Yura Yunita, Festival Imlek, Properti expo, hingga seminar kesehatan mental. Berikut enam agenda pilihan di Jakarta hari ini:.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Februari 2019  |  07:47 WIB
Rian dMasiv - Istimewa
Rian dMasiv - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Jakarta pada hari Minggu ini (10/2/2019) dimeriahkan sejumlah agenda seperti konser D’Masiv dan Yura Yunita, Festival Imlek, Properti expo, hingga seminar kesehatan mental. Berikut enam agenda pilihan di Jakarta hari ini: 

1. Smart Music Sound Station di Parking Arena Sarinah Building. Ada band D’Masiv dan penyanyi Yura Yunita. 

2. Seminar Kesehatan Nasional “Mental Health Awareness” di BPPT Hall Balai Penerapan & Pengkajian Teknologi Jakarta Pusat. 

3. Festival Imlek Nasional 2019 hingga 10 Februari mendatang di Hall B1, B2, Open Space JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Ada pertunjukan Wayang Potehi, parade kostum koko dan cici Jakarta, tari naga, barongsao hingga kuliner khas Indonesia dan internasional. 

4. Djadjanan Tempoe Doeloe hingga 10 Februari 2019 di Living Plaza Bintaro, Jakarta. Nikmati sajian kuliner aneka masakan tradisional dan jajanan tradisional lainnya di sini. 

5. Indonesia Properti Expo hingga 10 Februari 2019 di Hall A & B Jakarta Convention Center. 

6. Angkasa Expo dan Halim AFB Open Day 2019 hingga hari ini di Skadron Udara 45 Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda jakarta

Sumber : Antara

Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top