Pengoperasian DDT Jatinegara-Cakung Bikin KRL Terlambat Hingga Esok

Pengoperasian double-double track (DDT) lintas Jatinegara-Cakung masih dalam proses normalisasi sehingga sebabkan keterlambatan 10-20 menit hari ini, Minggu (14/4/2019).
Muhamad Wildan | 14 April 2019 20:20 WIB
KRL - ANTARA/Yulius Satria Wijaya

Bisnis.com, JAKARTA–Pengoperasian double-double track (DDT) lintas Jatinegara-Cakung masih dalam proses normalisasi sehingga sebabkan keterlambatan 10-20 menit hari ini, Minggu (14/4/2019).

VP Corporate Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba pun mengatakan keterlambatan perjalanan kereta masih akan berlanjut hingga esok, Senin (15/4/2019).

"Tambahan waktu perjalanan yang perlu disiapkan pengguna pada Senin adalah lebih kurang sama dengan hari Minggu ini," ujar Anne dalam keterangan tertulis, Minggu (14/4/2019).

Anne pun mengatakan pihaknya bersama PT KAI dan pemerintah terus berupaya untuk mengurangi keterlambatan yang terjadi.

Untuk diketahui, beroperasinya DDT menyebabkan keterlambatan perjalanan kereta hingga satu jam pada Jumat (12/4/2019).

PT KCI pun menghimbau kepada pengguna KRL untuk mengatur waktu perjalanan dan bagi yang tidak dapat menunggu untuk sementara dapat menggunakan moda transportasi lain.

Dengan beroperasinya DDT diharap layanan KRL terutama lintas Bekasi/Cikarang dapat beroperasi dengan lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. "PT KCI memohon maaf atas masih adanya keterlambatan yang terjadi di lintas Jakarta Kota-Bekasi/Cikarang," lanjut Anne.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
krl, double-double track DDT

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top