Malam Ini Ada Pertunjukan Air Mancur di Monas

Pemegang otoritas Tugu Monas (Monumen Nasional) menyelenggarakan pertunjukan air mancur dalam rangka Pemilu 2019 serta menggratiskan bagi masyarakat yang berkunjung ke Museum Monas.
Newswire | 17 April 2019 11:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pemegang otoritas Tugu Monas (Monumen Nasional) menyelenggarakan pertunjukan air mancur dalam rangka Pemilu 2019 serta menggratiskan bagi masyarakat yang berkunjung ke Museum Monas.

"Sebagai apresiasi bagi masyarakat yang telah melaksanakan hak pilihnya, Monas yang biasanya libur akan tetap buka, dengan menunjukkan jari yang telah terkena tinta tanda pencoblosan", kata Ariska, selaku Kasubag TU Monas, di Jakarta, Rabu.

Pertunjukan air mancur biasanya dilakukan hanya pada hari Sabtu dan Minggu saja, akan tetapi untuk menyambut Pemilu 2019, Monas akan menyelenggarakan pertunjukan air mancur.

Biasanya pertunjukan air mancur berlangsung selama dua sesi yaitu pukul 19.30 WIB dan 20.30 WIB.

Ia juga mengatakan, Monas akan menggratiskan bagi pengunjung yang ingin mengunjungi Museum Monas.

Akan tetapi untuk menaiki puncak dikenakan biaya seperti biasanya, karena khawatir pengunjung akan membludak jika tidak dikenakan biaya, serta dikhawatirkan akan bermasalah karena terbatasnya kapasitas lift untuk membawa ke puncak Monas.

Monas akan dibuka untuk umum pada pukul 13.00-22.00 WIB.

"Karena Monas merupakan ring satu maka selain perugas Pengamanan Dalam akan ada empat institusi yang membantu untuk pengamanan," kata dia.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
monas

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup