Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Anies Baswedan Umumkan Tarif MRT Berlaku Normal Mulai 13 Mei

Anies Baswedan Umumkan Tarif MRT Berlaku Normal Mulai 13 Mei
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 12 Mei 2019  |  16:29 WIB
Kereta MRT - Bisnis.com/Andhika
Kereta MRT - Bisnis.com/Andhika

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menginformasikan tarif MRT pada tanggal 13 Mei besok akan berlaku tarif normal sesuai dengan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Nomor 34 Tahun 2019 tentang Tarif Angkutan Perkeretaapian Mass Rapid Transit dan Kereta Api Ringan/Light Rail Transit.

Sebelumnya, para pengguna MRT mendapat diskon 50 persen sejak MRT 1 April 2019 sebagai bagian kampanye transportasi publik.

"Teman MRT, hari ini adalah hari terakhir pemberlakuan diskon 50% dan mulai besok, tanggal 13 Mei 2019, tarif MRT Jakarta akan kembali normal sesuai dengan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Nomor 34 Tahun 2019 tentang Tarif Angkutan Perkeretaapian Mass Rapid Transit dan Kereta Api Ringan/Light Rail Transit," tulis Anies dalam akun instagramnya, Minggu (12/5/2019).

Meski demikian, Anies berharap masyarakat tetap menggunakan MRT karena bisa diandalkan dan sudah terintegrasi dengan Transjakarta.

"Tetapi tidak usah khawatir karena 16 Ratangga sudah beroperasi dengan headway 5 menit pada jam sibuk, ketepatan waktu mencapai 99,8% (selama bulan April 2019), dan semakin banyak stasiun yang terintegrasi dengan dengan Transjakarta. Masih bingung naik apa? Yuk naik MRT Jakarta."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mrt
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top