Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cara Murah Dapatkan Tiket Masuk Setengah Harga Jakarta Fair 2019

Satu lagi event tahunan yang layak dikunjungi oleh warga Jakarta adalah Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2019. Dibuka sejak 22 Mei lalu, Pekan Raya Jakarta akan berlangsung hingga 30 Juni mendatang.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  20:48 WIB
Jakarta Fair digelar mulai 22 Mei-30 Juni 2019. - Instagram
Jakarta Fair digelar mulai 22 Mei-30 Juni 2019. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Satu lagi event tahunan yang layak dikunjungi oleh warga Jakarta adalah Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2019.

Dibuka sejak 22 Mei lalu, Pekan Raya Jakarta akan berlangsung hingga 30 Juni mendatang.

Ada banyak pilihan hiburan dan diskon menarik yang disajikan di acara ini termasuk konser hingga grand prize berupa mobil dan motor. 

Dikutip dari unggahan akun resmi Jakarta Fair, pengunjung bisa mendapatkan harga tiket setengah harga untuk masuk ke arena JIEXPO Kemayoran, tempat event ini berlangsung. 

"Beli tiket pakai DANA, ada promo cashback 50% (maks. 20 ribu) dan diskon Rp250.000 untuk user baru lho," tulis akun JakartaFairId dalam keterangan.

Dengan membayar tiket masuk melalui aplikasi DANA, selama Lebaran mulai dari tanggal 5 hingga 9 Juni mendatang, Anda bisa menghemat Rp20.000 atau setengah harga dari harga normal tiket masuk yakni Rp40.000.

Selain itu, dengan mengantongi tiket masuk Pekan Raya Jakarta, Anda mendapat beragam keuntungan seperti promo kopi, deterjen gratis dengan menukarkan tiket atau membeli minyak goreng atau sirup hanya dengan Rp5.000 saja. 

Jangan lupa, untuk meregisterasikan nomor tiket kamu ke aplikasi mobile app Jakarta Fair untuk mendapatkan undian Grand Prize 4 mobil dan 40 motor. 

Tunggu apa lagi? Yuk! Ke Jakarta Fair!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jakarta fair
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top