Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Penutupan, PRJ Semakin Dipadati Pengunjung

Jelang penutupan Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair pada Minggu, 30 Juni 2019, jumlah pengunjung terlihat semakin memadati areal JIExpo Kemayoran.

Bisnis.com, JAKARTA – Jelang penutupan Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair pada Minggu, 30 Juni 2019, pengunjung terlihat semakin memadati areal JIExpo Kemayoran.

Berdasarkan pantauan Bisnis, para pengunjung tampak mengular pada pintu masuk pembelian tiket. Tidak sedikit diantaranya yang datang bersama keluarga dengan membawa anak dan orang tua.

Adapun tiket masuk di hari Minggu ini sebesar Rp40.000 per orang dan gratis untuk lansia di atas 60 tahun, cukup dengan menunjukan KTP. Adapun tarif parkir motor Rp15.000 sekali masuk, sedangkan mobil Rp30.000 sekali masuk.

Jumlah pengunjung diperkirakan akan semakin ramai menjelang sore dan malam hari. Pasalnya, pada penutupan malam nanti akan diisi dengan konser dan pesta kembang api.

Antusiasme para pengunjung ini tentu saja tidak disia-siakan oleh para peserta pameran yang semakin jor-joran memberikan diskon serta promo khusus di hari terakhir acara.

Salah satunya terlihat pada booth pakaian dalam Rider yang memberikan diskon clearance sale untuk produknya.

Selain itu, selama perhelatan Jakarta Fair, Rider juga memiliki program khusus dengan beragam hadiah serta hadiah utama satu unit sepeda motor yang diundi pada akhir acara.

CH Budianto, General Manager Operational PT Trans Nusantara Sejati, pemegang brand Rider mengatakan program ini menjadi salah satu cara untuk semakin menarik minat para pembeli sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia.

Program ini ternyata sangat diminati, terlihat dari penjualan yang meningkat signifikan.

“Tahun ini penjualan kita naik 25 persen dari tahun lalu yang mencapai Rp4 miliar selama acara PRJ,” ujarnya, Minggu (30/6/2019).

Menurutnya, penjualan terbesar masih dikontribusi dari pakaian dalam pria yakni hampir 99 persen, sementara sisanya dari pakaian anak dan wanita.

“Kalau untuk pakaian dalam pria, atasan itu sekitar 60 persen sedangkan 40 persen dari bottom atau celana.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper