Daftar Hiburan Menarik di Ancol pada 17-8 Agustus

Ancol Taman Impian menyiapkan beragam hiburan menarik bagi pengunjung yang ingin merayakan Kemerdekaan Indonesia ke-74 di Badan Usaha Milik Provinsi DKI Jakarta ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Agustus 2019  |  07:00 WIB
Daftar Hiburan Menarik di Ancol pada 17-8 Agustus
Pengunjung memadati Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Kamis (6/6/2019). - ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Bisnis.com, JAKARTA  - Ancol Taman Impian menyiapkan beragam hiburan menarik bagi pengunjung yang ingin merayakan Kemerdekaan Indonesia ke-74 di Badan Usaha Milik Provinsi DKI Jakarta ini.

"Di Kawasan Pantai Carnaval Ancol ada 174 pinang untuk lomba panjat pinang, lalu ada acara musik di Ancol Lagoon dari siang sampai malam. Ada juga Jakarta Melayu Festival di Mal ABC. Jadi semua aktivitas pada saat 17- 18 Agustus padat sekali," kata Manajer Komunikasi Korporat Ancol Taman Impian Rika Lestari kepada Antara di Jakarta, Senin.

Semua hiburan tersebut dapat dinikmati pengunjung Pantai Ancol dengan membayar tiket masuk seharga Rp25.000 perorang.

Selain itu, anak usaha Ancol Taman Impian yaitu Sea World dan Ocean Dream Samudra juga menghadirkan atraksi berupa pengibaran bendera di dalam air dan drama musikal yang melibatkan artis- artis wanita muda yaitu Aaliyah Massaid dan Gritte Agatha.

Pengunjung dapat menikmati dua atraksi unik tersebut dengan membayar tiket masuk seharga Rp185.000.

"Khusus tanggal 17 Agustus harga tiket masuk Sea World sudah termasuk dengan destinasi Ocean Dream Samudera," kata Rika.

Jika ingin merasakan sensasi menonton film dengan layar tancap pengunjung juga dapat mampir ke Pasar Seni yang baru direvitalisasi kembali dan terletak tidak jauh dari lokasi Sea World Ancol pada tanggal 17 Agustus mendatang.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ancol, hut ri, 17 agustus

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top