Upacara Kemerdekaan di Pulau Reklamasi, ASN DKI Tinggalkan Barisan

ASN yang dikerahkan oleh Pemprov DKI Jakarta dalam rangka penyelenggaraan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Indonesia tidak tertib dalam mengikuti upacara.
Muhamad Wildan
Muhamad Wildan - Bisnis.com 17 Agustus 2019  |  09:35 WIB
Upacara Kemerdekaan di Pulau Reklamasi, ASN DKI Tinggalkan Barisan
Aaratur Sipil Negara DKI Jakarta turun dari bus yang difasilitasi untuk menuju Pantai D Reklamasi atau Pantai Maju untuk upacara memperingati HUT RI ke 74, Sabtu (17/8/2019). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA–ASN yang dikerahkan oleh Pemprov DKI Jakarta dalam rangka penyelenggaraan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Indonesia tidak tertib dalam mengikuti upacara.

Hal ini terpantau oleh Bisnis dari Jalur Jalasena yang posisinya berada di belakang lokasi upacara dan posisinya juga lebih tinggi dibandingkan lokasi upacara.

Seperti diketahui, Pemprov DKI Jakarta mengerahkan kurang lebih 4.000 ASN sebagai peserta upacara yang diselenggarakan di Pulau D atau Kawasan Pantai Maju tersebut.

ASN peserta upacara terpantau meninggalkan barisan sejak awal upacara dimulai. Banyak dari mereka memilih berteduh di tenda-tenda yang disediakan di sekitar lokasi upacara.

Bahkan, ada beberapa ASN yang turut meninggalkan lokasi upacara hingga ke Jalur Jalasena yang letaknya berada di belakang tenda Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selaku inspektur upacara.

Hanya ASN yang berada di beberapa barisan terdepan yang terpantau tertib mengikuti upacara dari awal hingga akhir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pemprov DKI, reklamasi, HUT Kemerdekaan RI

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top