Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jakarta Selatan dan Tangerang Berpeluang Hujan Hari Ini

Suhu udara di lima wilayah Jakarta berkisar antara 25 derajat Celcius sampai 33 derajat Celcius dengan kelembapan udara 60 persen sampai 95 persen.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Agustus 2019  |  07:13 WIB
Hujan - Istimewa
Hujan - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Cuaca di wilayah Jakarta Selatan berpotensi hujan pada Selasa, menurut laporan prakiraan cuaca di laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Jakarta Selatan akan hujan lokal pada siang, kemudian berawan pada sore dan malam hari, sedangkan seluruh wilayah Jakarta akan cerah berawan pada Selasa (27/8/2019) pagi, kemudian berawan pada sore hingga malam.

Kota penyangga Jakarta, Tangerang juga diperkirakan turun hujan pada Selasa pagi namun akan cerah pada siang dan berawan pada malam. Adapun Bekasi, Depok, dan Bogor diperkirakan bakal cerah berawan sepanjang hari.

Suhu udara di lima wilayah Jakarta berkisar antara 25 derajat Celcius sampai 33 derajat Celcius dengan kelembapan udara 60 persen sampai 95 persen.

Adapun, suhu udara di daerah Bogor 22 sampai 33 derajat Celcius dengan kelembapan 55 persen sampai 90 persen. Suhu udara di Bekasi 23 derajat Celcius sampai 34 derajat Celcius dengan kelembapan 45 persen sampai 75 persen.

Suhu udara di Depok berkisar antara 21 derajat Celcius sampai dengan 34 derajat Celcius dengan kelembapan 55 persen sampai 80 persen, dan Tangerang antara 24 derajat Celcius sampai 33 derajat Celcius disertai kelembapan 55 persen sampai 90 persen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMKG cuaca jabodetabek prediksi cuaca hujan

Sumber : Antara

Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top