Keiski Hotels Group Perluas Pengelolaan di 3 Daerah Potensial

Keiski Hotels Group terus memperluas jaringan pengelolaan hotel dan resor berkelas bintang lima hingga hotel ekonomis di 3 daerah yakni Nusa Dua Bali, Yogyakarta, dan Depok, Jawa Barat.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 20 September 2019  |  17:50 WIB
Keiski Hotels Group Perluas Pengelolaan di 3 Daerah Potensial
CEO sekaligus FounderKeiski Hotels Group, Ren Tobing (kiri), bersamaDirektur Komersil Keiski Hotels Group, Nadya Shera (kanan), berkunjung ke Wisma Bisnis Indonesia pada Jumat (20/9/2019). - Bisnis/Dionisio Damara

Bisnis.com, JAKARTA - Keiski Hotels Group terus memperluas jaringan pengelolaan hotel dan resor berkelas bintang lima hingga hotel ekonomis di 3 daerah yakni Nusa Dua Bali, Yogyakarta, dan Depok, Jawa Barat.

CEO sekaligus Founder Keiski Hotels Group Ren Tobing mengatakan, perluasan ketiga wilayah tersebut bertujuan mengembangkan ekspansi bisnis Keiski Hotels lebih luas.

Untuk di Nusa Dua Bali, Keiski Hotels mengembangkan Loca Luna Bay Club yang berada di Hotel The Crystal Luxury Bay Resort. Bagian rooftop hotel dengan 213 kamar itu disulap menjadi Club dengan lanskap pemandangan laut dan hutan mangrove di Teluk Benoa.

Sementara di Yogyakarta, Keiski Hotels bakal mengambil alih salah satu hotel di kawasan Mandira Baruga pada Oktober mendatang. Keputusan itu diambil karena daerah tersebut dinilai memiliki potensi kebudayaan yakni pertunjukan Ramayana Ballet Purawisata.

Ren mengatakan, pertunjukan kebudayaan yang pernah mendapatkan rekor pada 2001 untuk pertunjukan Ramayana Ballet selama 29 hari berturut-turut itu dianggap mampu meningkatkan awareness dari wisatawan.

"Ke depan kami ingin mengembangkan wilayah itu untuk bisa dijadikan sentra kebudataan nusantara dengan berbagai model pelayanan wisata," ujarnya saat berkunjung ke Wisma Bisnis Indonesia Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Sementara di kawasan Depok, Jawa Barat, Keiski Hotel bekerja sama dengan pengelola d’Orange Park Student Apartment untuk mewujudkan kawasan itu menjadi hunian dan lokasi komunitas menarik bagi mahasiswa. 

Direktur Komersil Keiski Hotels Group, Nadya Shera, mengatakan bahwa selain kerja sama pengelolaan, Keiski Hotel melalui divisi Keiski Academy akan mengembangkan komunitas-komunitas di kalangan mahasiswa.

"Pengembangan komunitas itu akan dilakukan melalui kegiatan-kegiatan, seperti CEO Talks, pelatihan pariwisata, diskusi startup company, dan diskusi musik," kata Nadya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top