Mahasiswa Demo di Depan Gedung DPR, Rute Transjakarta Ini Dialihkan

Ribuan mahasiswa dan berbagai elemen melanjutkan aksi demo di depan Gedung DPR RI, Selasa (24/9/2019). Manajemen Transjakarta mengalihkan rute operasional beberapa bus karena adanya aksi demo tersebut.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 24 September 2019  |  12:59 WIB
Mahasiswa Demo di Depan Gedung DPR, Rute Transjakarta Ini Dialihkan
Ilustrasi-Bus Transjakarta - Bisnis/Akhirul Anwar

Bisnis.com, JAKARTA--Ribuan mahasiswa dan berbagai elemen melanjutkan aksi demo di depan Gedung DPR RI, Selasa (24/9/2019). Manajemen Transjakarta mengalihkan rute operasional beberapa bus karena adanya aksi demo tersebut.

"Koridor 9 jurusan Pinang Ranti arah Pluit mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR. Untuk sementara tidak melewati halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan," tulis akun Twitter @PT_Transjakarta seperti dikutip Selasa siang (24/9/2019).

Berdasarkan pantauan Bisnis, semua bus koridor 9 yang melewati jalur menuju gedung DPR berhenti di Halte Transit Semanggi. Bus-bus tersebut lantas masuk tol sebelum JCC dan baru keluar di Halte Slipi Kemanggisan.

Selain itu, rute 1B jurusan Stasiun Palmerah arah Tosari mengalami pengalihan ke jalan Asia Afrika. Untuk sementara tidak melewati bus stop Kemenpora sampai dengan bus stop Benhil.

Terakhir, Rute S41 jurusan Pondok Cabe arah Tanah Abang juga mengalami pengalihan rute terkait adanya massa di kawasan Gedung DPR/MPR.

"Untuk sementara arah Tanah Abang tidak melewati Istora Senayan sampai dengan JPO Blok G," tulis akun @PT_Transjakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dpr, transjakarta, demo mahasiswa

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top