Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sudin Kesehatan Jakarta Selidiki Ambulans Pembawa Batu

Sukudinas Kesehatan Jakarta Utara masih menyelidiki ambulans berlogo Puskesmas Pademangan yang diduga membawa batu.

Bisnis.com, JAKARTA – Sukudinas Kesehatan Jakarta Utara masih menyelidiki ambulans berlogo Puskesmas Pademangan yang diduga membawa batu saat kerusuhan terjadi di sekitar gedung DPR dan Slipi pada Rabu (25/9/2019).

"Kami masih mencari data," kata Kepala Sukudinas Kesehatan Jakarta Utara Yudi Dimyati saat dihubungi Tempo, Kamis (26/9/2019).

Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya sebelumnya mengunggah sebuah video berisi rekaman pasukan Brimob yang menghentikan beberapa unit ambulans di sekitar Jalan Gatot Subroto. Salah satunya tampak memiliki logo pemerintah DKI dan Puskesmas Kecamatan Pademangan.

Dalam tweet-nya, akun itu menuliskan "02.14, Polri amankan 5 kendaraan ambulans milik Pemprov DKI Jakarta yang digunakan untuk mengangkut batu dan bensin yang diduga untuk molotov di dekat Gardu Tol Pejompongan Jalan Gatot Subroto".

Dalam video tersebut juga terdengar suara yang menyebutkan bahwa ambulans itu membawa batu untuk para perusuh saat melintas dari Jalan Pejompongan, Jakarta Pusat.

Yudi mengatakan saat ini masih menunggu konfirmasi dari pihak kepolisian terkait informasi soal ambulans itu. "Ini masih koordinasi dengan Polda," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper