Catat! Ini Rute Pengalihan Arus Lalu Lintas saat Pelantikan Presiden

Pengalihan arus lalu lintas dilakukan di sekitar kawasan gedung DPR/MPR, Senayan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Oktober 2019  |  11:37 WIB
Catat! Ini Rute Pengalihan Arus Lalu Lintas saat Pelantikan Presiden
Petugas mengawasi kondisi lalu lintas di lokasi penutupan dan pengalihan arus tol dalam kota. Exit tol DPR/MPR di tutup dan dialihkan keluar Slipi Jaya pada Kamis (17/10/2019). - TMCPoldaMetro

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu (20/10/2019), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di sekitar gedung DPR/MPR.

Seperti dilansir dari Antara, Sabtu (19/10/2019), Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M. Nasir menyebutkan pengalihan arus yang dilakukan di antaranya lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto menuju Gedung DPR/MPR dibelokkan ke kiri, yakni ke Jalan Gerbang Pemuda.

Kemudian, arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gatot Subroto arah barat, putar balik di kolong layang Ladokgi TNI AL ke Jalan Gerbang Pemuda.

Selanjutnya, arus lalu lintas dari Tol Dalam Kota yang akan keluar di off ramp Pulau Dua, diluruskan ke arah tol Tomang.

Adapun pojokan Manggala Wanabakti dari Timur ke Barat mengarah perempatan lampu lalu lintas Slipi dan yang mengarah Stasiun Palmerah akan ditutup.

Berikutnya, lalu lintas dari Jalan Palmerah Timur menuju Jalan Gelora diluruskan ke arah Jalan Tentara Pelajar, sedangkan arus lalu lintas dari Jalan Asia Afrika menuju Jalan Gelora dibelokkan ke kanan yakni ke Jalan Gerbang Pemuda.

Terakhir, arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gelora dibelokkan ke kiri, yakni ke Jalan Asia Afrika.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pelantikan jokowi, lalu lintas

Sumber : Antara

Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top