Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Electric Jakarta Marathon 2019, Berikut Daftar Jalan yang Ditutup Minggu (27/10)

Penutupan jalan akan diberlakukan pada saat ajang lari jarak jauh Electric Jakarta Marathon 2019 yang digagas oleh PT PLN, Minggu (27/10/2019).
Pelari maraton Indonesia Agus Prayogo/Antara
Pelari maraton Indonesia Agus Prayogo/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -  Penutupan jalan akan diberlakukan pada saat ajang lari jarak jauh Electric Jakarta Marathon 2019 yang digagas oleh PT PLN, Minggu (27/10/2019).

Pada tahun ketujuh pelaksnaan acara tersebut diadakan bertepatan dengan Hari Listrik Nasional.

Berdasarkan situs resmi thejakartamarathon.com, setidaknya 16.000 pelari akan meramaikan ajang tersebut. Ribuan pelari di antaranya berasal dari mancanegara. 

Penutupan jalan di beberapa ruas jalan protokol akan diberlakukan antara pukul 03.00 WIB hingga 11.30 WIB saat lomba lari.

Berdasarkan akun Instagram resmi @jakartamarathon, berikut adalah rincian penutupan jalan besok:

Zona 1: Pukul 03.00-07.30 WIB

Jalan Jenderal Gatot Subroto di depan Kompleks Parlemen-Jalan S. Parman-Jalan Tomang Raya-Jalan Harmoni

Zona 2: Pukul 03.00-08.30 WIB

Jalan Gajah Mada-Jalan Pintu Besar Senayan-Jalan Malaka II-Jalan Tiang Bendera-Jalan Kali Besar Barat-Jalan Kunir-Jalan Kemukus-Jalan Pintu Besar Senayan-Jalan Hayam Wuruk-Jalan Juanda-Jalan POS-Jalan Gedung Kesenian-Jalan Budi Oetomo-Jalan Lapangan Banteng Utara

Zona3: Pukul 03.00-09.00 WIB

Jalan Pejambon-Jalan Medan Merdeka Timur-Jalan Ridwan Rais-Jalan Menteng Raya-Jalan Cikini Raya-Jalan Pegangsaan Timur-Jalan Pangeran Diponegoro-Jalan Surabaya (terusan)-Jalan Ki Mangunsarkoro-Jalan Pandeglang

Zona 4: Pukul 03.00-11.30 WIB

Jalan Latunarhari-Jalan Cimahi-Jalan Cianjur-Jalan HOS Cokroaminoto-Jalan HR Rasuna Said-Jalan Kuningan Mulia-Jalan Jenderal Gatot Subroto-Jalan Gerbang Pemuda-Gelora Bung Karno

Usai Electric Jakarta Marathon 2019, pemerintah DKI Jakarta dan PLN akan menggelar karnaval mobil listrik dari Bundaran HI hingga bundaran patung kuda.

Penutupan jalan kembali diberlakukan saat berlangsungnya kegiatan untuk merayakan hari listrik nasional dan perhelatan balap mobil listrik Formula E di Jakarta pada 2020 tersebut.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper