Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cuaca Jakarta 22 November 2019: Tanah Abang Cerah Berawan, Hujan di Tebet

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat pada Jumat (22/11/2019), dini hari hingga siang hari pukul 13.00 WIB cerah berawan.
Hujan/Istimewa
Hujan/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat pada Jumat (22/11/2019), dini hari hingga siang hari pukul 13.00 WIB cerah berawan.

Sementara, pada sore hari hujan lokal, dan pada malam hari kembali cerah berawan. Adapun suhu udara sepanjang hari ini di kawasan Tanah Abang berkisar 24 derajat Celsius hingga 34 derajat Celsius.

Di Jakarta Utara, tepatnya di Tanjung Priok, BMKG memprediksi cuaca cerah hingga cerah berawan sepanjang hari dengan suhu berkisar 25 derajat Celsius hingga 31 derajat Celsius. Di Jakarta Timur, cuaca pada dini hari hingga pukul 10.00 WIB cerah berawan, dan pada pukul 13.00 WIB hujan lokal. Namun, pada malam hari, cuaca diprediksi berawan.

Di Jakarta Barat, cuaca diprediksi cerah berawan pada dini hari hingga pagi hari. Sementara, pada siang hingga sore hari berawan.  Sementara, pada malam hari cerah berawan dengan suhu berkisar 25 derajat Celsius hingga 33 derajat Celsius.

BMKG memperediksi cuaca di kawasan Kepulauan Seribu pada hari ini berkisar cerah hingga cerah berawan sepanjang hari dengan suhu 26 derajat Celsius hingga 30 derajat Celsius.

Di Jakarta Selatan, tepatnya di Kecamatan Tebet, BMKG memprediksi hujan lokal terjadi pada siang hingga sore hari. Sementara, pada pagi hari cerah berawan, dan pada malam hari berawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper