Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Minimarket Empat Lantai di Kawasan Slipi Roboh

Belum diketahui pasti, penyebab ambruknya ruko ritel tersebut.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 06 Januari 2020  |  10:55 WIB
Tangkapan layar gedung mimarket yang roboh di kawasan Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, Senin (6/1/2020) pagi. - Bisnis/KompasTV
Tangkapan layar gedung mimarket yang roboh di kawasan Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, Senin (6/1/2020) pagi. - Bisnis/KompasTV

Bisnis.com, JAKARTA — Sebuah bangunan rumah toko berlantai empat di kawasan Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, sekitar pukul 09.20, Senin  6/1/2020, roboh.

Berdasarkan siaran langsung dari Kompas TV, terlihat petugas SAR, pemadam kebakaran, dan warga di sekitar membantu mengevakuasi sejumlah korban dan mencari korban yang masih berada di dalam ruko.

Hingga saat ini petugas SAR masih terus mencari korban yang masih terjebak di dalam bangunan ruko. Sebanyak tiga korban berhasil dievakuasi.

Belum diketahui pasti penyebab ambruknya ruko ritel tersebut. Sejumlah kendaraan yang terparkir juga ikut tertimbun.

Juni, saksi mata di tempat kejadian perkara, menyatakan bahwa tanda-tanda gedung akan ambruk sudah diduga sehari sebelumnya. Dari gedung tersebut sudah terdengar bunyi kertak-kertak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ruko Roboh
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top