Cuaca Jakarta 14 Januari 2020, Hujan Disertai Kilat di Jaksel dan Jaktim

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan agar warga Ibu Kota yang tinggal di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim), serta Jakarta Pusat (Jakpus) mewaspadai potensi hujan disertai kilat serta angin kencang pada siang, sore dan malam hari, Selasa (14/1/2020).
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 14 Januari 2020  |  06:38 WIB
Cuaca Jakarta 14 Januari 2020, Hujan Disertai Kilat di Jaksel dan Jaktim
Hujan deras - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan agar warga Ibu Kota yang tinggal di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim), serta Jakarta Pusat (Jakpus) mewaspadai potensi hujan disertai kilat serta angin kencang pada siang, sore dan malam hari, Selasa (14/1/2020).

Dikutip dari laman www.bmkg.go.id,  hujan disertai petir akan terjadi di Jaksel, sementara hujan sedang terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Hujan ringan  diprediksi terjadi di Jakpus pada siang hari.

Pada malam hari, hujan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Pada dini hari, hujan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Adapun daerah lain berawan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
BMKG, cuaca jabodetabek

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top