Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perjalanan KRL Melintasi Manggarai Berangsur Normal

Perjalanan KRL di lintas Bogor – Jakarta Kota/ Jatinegara dan Cikarang/Bekasi – Jakarta Kota yang sempat terkendala karena perbaikan Listrik Aliran Atas (LAA) di Stasiun Manggarai, saat ini berangsur normal kembali.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 16 Januari 2020  |  16:14 WIB
Rangkaian KRL Commuter Line melintas di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (2/1/2019). - ANTARA/Muhammad Iqbal
Rangkaian KRL Commuter Line melintas di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (2/1/2019). - ANTARA/Muhammad Iqbal

Bisnis.com, JAKARTA - Perjalanan KRL di lintas Bogor – Jakarta Kota/ Jatinegara dan Cikarang/Bekasi – Jakarta Kota yang sempat terkendala karena perbaikan Listrik Aliran Atas (LAA) di Stasiun Manggarai, saat ini berangsur normal kembali.

VP Corporate Communication PT KCI, Anne Purba menuturkan petugas telah menyelesaikan perbaikan LAA di lokasi pada pukul 15.18 WIB.

"Untuk saat ini, KRL telah dapat melintasi Stasiun Manggarai kembalin Namun demikian saat ini masih dalam proses mengurai antrian KRL pada lintas tersebut, agar operasional KRL kembali normal sepenuhnya," jelasnya Kamis (16/1/2020).

PT KCI mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap memperhatikan arahan petugas di lapangan dan jangan memaksakan diri untuk naik apabila KRL dalam kondisi padat.

Sebelumnya, PT KCI memohon maaf atas adanya kendala Listrik Aliran Atas (LAA) di Stasiun Manggarai sejak pukul 13.53 WIB.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

commuter line krl
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top