Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KA Semarang-Pasar Senen Anjlok, KRL Jatinegara-Bogor Terganggu

Kereta Api Jarak Jauh Semarang-Pasar Senen mengalami anjlok di lintasan KM 9+9 kawasan Jakarta Timur, tepatnya di antara Jatinegara-Stasiun Pasar Senen, Selasa malam (21/1/2020).
Kereta Api Jarak Jauh Semarang-Pasar Senen mengalami anjlok di lintasan  KM 9+9 kawasan Jakarta Timur, tepatnya di antara Jatinegara-Stasiun Pasar Senen, Selasa malam 21 Januari 2020./Antara-PT KCI
Kereta Api Jarak Jauh Semarang-Pasar Senen mengalami anjlok di lintasan KM 9+9 kawasan Jakarta Timur, tepatnya di antara Jatinegara-Stasiun Pasar Senen, Selasa malam 21 Januari 2020./Antara-PT KCI

Bisnis.com, JAKARTA - Kereta Api Jarak Jauh Semarang-Pasar Senen mengalami anjlok di lintasan KM 9+9 kawasan Jakarta Timur, tepatnya di antara Jatinegara-Stasiun Pasar Senen, Selasa malam (21/1/2020).

"Sehubungan kendala operasional tersebut, untuk sementara PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) melakukan rekayasa pola operasi," kata VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba di Jakarta.

Pola rekayasa perjalanan KRL Loop Line Bogor-Jatinegara PP diatur hanya sampai Stasiun Kampung Bandan, Kramat, maupun Pasar Senen untuk selanjutnya kembali ke arah Bogor.

Pihaknya memohon maaf kepada pengguna atas kendala perjalanan KRL yang terjadi di lintas Kampung Bandan - Jatinegara (PP) sehubungan gangguan operasional pada KA Jarak Jauh di antara Stasiun Jatinegara - Stasiun Pasar Senen KM 9+9.

"Setelah menerima laporan kendala operasional tersebut pada pukul 20.19 WIB, petugas langsung menuju ke lokasi dan saat ini sedang menangani gangguan operasional kereta yang terjadi," ujarnya.

PT KCI mengimbau para pengguna untuk tetap mengutamakan keselamatan dan mengikuti arahan petugas di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Sutarno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper