Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Petugas Gabungan Masih Mencari Anak Hanyut di Tangerang

Petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap seorang anak berusia enam tahun yang hilang akibat hanyut terbawa arus saat bermain di saluran air depan pergudangan di kawasan Batuceper, Kota Tangerang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Februari 2020  |  10:44 WIB
Ilustrasi - Shutterstock
Ilustrasi - Shutterstock

Bisnis.com, JAKARTA - Petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap seorang anak berusia enam tahun yang hilang akibat hanyut terbawa arus saat bermain di saluran air depan pergudangan di kawasan Batuceper, Kota Tangerang.

"PMI membantu Basarnas dan tim lainnya yang ikut melakukan pencairan terhadap seorang anak berusia enam tahun yang hilang sejak kemarin karena terbawa arus di saluran air," ujar Kabiro Humas PMI Kota Tangerang, Ade Kurniawan di Tangerang, Minggu (2/2/2020).

Ade menuturkan, pencarian terhadap orang tenggelam dilakukan sejak siang kemarin hingga pagi ini. Adapun upaya yang dilakukan adalah dengan menggunakan perahu karet menyisir pinggiran Kali Mookervart.

"Kita terus lakukan pencarian dari titik awal hanyut dan beberapa ratus meter. Namun hasilnya masih nihil dan pagi ini dilanjutkan," ujarnya.

Informasi yang diperoleh, anak yang hilang hanyut terbawa arus bernama M. Rafael berusia enam tahun berjenis kelamin laki - laki dengan alamat Jalan Poris Gaga Baru RT 04/02 Kelurahan Poris Gaga, Batuceper.

Korban bersama dua rekannya pada hari Sabtu (1/2/2020) pukul 12.00 WIB bermain air di saluran air depan pergudangan PT Citra Usaha Lamindo/Kali Mookervart Daan Mogot.

Korban kemudian terpeleset di saluran air sehingga terbawa arus. Dua orang rekannya yang mengetahui kejadian tersebut, memberikan informasi kepada pihak keluarga.

Adapun tim yang membantu melakukan pencarian adalah dari Polsek Batuceper, BPBD Kota Tangerang, dan Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenggelam

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top