Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Colt Diesel Terbalik di Jagorawi, Jalur Tersendat di Km 27 ke Bogor

Sebuah mobil Colt Diesel jenis box terguling di Tol Jagorawi di kilometer 31 ke arah bogor hari ini Jumat (7/2/2020), sehingga lalu lintas tersendat sekitar empat kilometer.

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah mobil Colt Diesel jenis box terguling di Tol Jagorawi di kilometer 31 ke arah bogor hari ini Jumat (7/2/2020), sehingga lalu lintas tersendat sekitar empat kilometer.

Informasi itu disampaikan PT Jasa Marga selaku operator Tol Jagorawi melalui akun twitternya @JASAMARGA pukul 15.53 WIB.

Posisi mobil itu melintang dua jalur di lajur 1-2 seebelah kiri. "15.53 WIB #Tol_Jagorawi Sentul Utara KM 30 - KM 31+600 arah Bogor PADAT, ada Penanganan kecelakaan Kendaraan Colt Diesel Box terbalik miring di lajur 1-2/kiri DIAMANKAN ke lajur darurat/kiri," tulis informasi @JASAMARGA, hari ini Jumat (7/2/2020).

Tidak ada penjelasan mengenai kondisi mobil ataupun korban akibat kecelakaan tersebut. Namun, arus kendaraan tersendat sepanjang 4 kilometer akibat kecelakaan tersebut.

Jasa Marga melaporkan lalu lintas tersendat sejak kilometer 27 arah Jakarata akibat kecelakaan tersebut.

"15.51 WIB #Tol_Jagorawi Citeureup KM 27+500 arah Bogor PADAT, ada Penanganan kecelakaan Kendaraan Colt Diesel di lajur 1-2/kiri," tulis informasi @JASAMARGA.

Pantauan Bisnis melalui CCTV Jasa Marga di titik kilometer 27+400 menunjukkan lalu lintas ke arah Bogor tersendat, sedangkan ke arah Jakarta relatif lancar.

Kondisi cuaca saat kejadian mendung, namun permukaan aspal kering. Mohon hati-hati ketika melintasi Tol Jagorawi km 27 arah Bogor. Simak kondisi lalu lintas Tol Jagorawi di dari CCTV kilomter 27+400 Tol Jagorawi DI SINI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper