Tabrakan Beruntun di Tol Layang Cikampek Km 22 Arah Cikampek

Terjadi tabrakan beruntun di Tol Layang Jakarta-Cikampek di kilometer 22 arah Cikampek pagi hari ini Kamis (14/2/2020), sehingga menutupi lajur kanan.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  07:21 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Terjadi tabrakan beruntun di Tol Layang Jakarta-Cikampek di kilometer 22 arah Cikampek pagi hari ini Kamis (14/2/2020), sehingga menutupi lajur kanan.

Laporan dari TKP (tempat kejadian perkara) dari pemilik akun twitter @kiddosku yang dipublikasikan Ditlantas Polda Metro Jay melalaui akun twitternya @TMCPoldaMetro menunjukkan setidaknya ada lima kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun tersebut.

"07.00Ada Kecelakaan beruntun di Tol Layang Jakarta-Cikampek KM 22 arah Cikampek. Sudah dlm penanganan Polri. @kiddosku," tulis informasi @TMCPoldaMetro tersebut.

Berikut kondisi kecelakaan di TKP yang diabadikan pemilik akun twitter @kiddosku dan diinformasikan oleh @TMCPoldaMetro.

Sementara itu dari PT Jasa Marga diinformasikan bahwa kecelakaan itu terjadi di Tol Layang kilometer 21+800 di titik Tambun dan menutup lajur kanan.

""07.04 WIB #Kecelakaan_Japek di Tambun Jalur Atas KM 21+800 arah Cikampek, ada kendaraan Freed dan Civic di lajur kanan. dalam penanganan petugas. GUNAKAN JALUR KIRI.," tulis informasi yang disebarkan melalui  @PTJASAMARGA tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kecelakaan, tol cikampek

Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top