Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cuaca Jakarta Hari Ini, Minggu 23 Februari 2020

Sebagian Jakarta diramal berawan dan hujan pada pagi ini, Minggu (23/2/2020).

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk cuaca Jakarta hari ini, Minggu (23/2/2020).

Dalam laman resminya, BMKG meminta masyarakat waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hingga dini hari. 

Suhu udara di seluruh wilayah Jakarta berkisar 24-33 derajat celcius. Sedangkan kelembapan berada pada 75-100 persen.

Jika dirinci cuaca per wilayah di Jakarta, maka Jakarta Barat mengalami kondisi berawan pagi dan siang. Pada malam hari diperkiran terjadi hujan sedang. Sementara dini hari Senin (24/2/2020) terjadi hujan petir.

Cuaca Jakarta Pusat hari ini terlihat berawan pada pagi hari. Sedangkan siang BMKG mencatat akan cerah berawan. Hujan ringan diramal terjadi pada malam hari lalu meningkat menjadi hujan petir pada dini hari.

Untuk cuaca Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hari ini, BMKG mencatat hujan lokal terjadi pada pagi hari. Selanjutnya, kawasan ini diselimuti awan pada siang hari. Lalu malam dan dinihari terjadi hujan ringan dan hujan petir.

Cuaca Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu dimulai dengan berawan pada pagi hari, matahari dengan dikelilingi awan terlihat pada siang hari. Pada malam hari cuaca di Jakarta Utara terjadi hujan ringan. Sedangkan Kepulauan Seribu terjadi hujan sedang. Pada dini hari BMKG meramal terjadi hujan petir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Anggara Pernando
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper