Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Trailer Gas Terguling, Tutupi 2 Lajur Tol Kampung Rambutan-Lebak Bulus sejak 01.45 WIB

Lalu lintas di ruas tol Kampung Rambutan-Lebak Bulus pagi hari ini, Senin (16/3/2020), tersendat karena ada truk terguling menutupi dua lajur di kilometer 30+400 sejak pukul 01.45 dini hari.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 16 Maret 2020  |  09:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Lalu lintas di ruas tol Kampung Rambutan-Lebak Bulus pagi hari ini, Senin (16/3/2020), tersendat karena ada truk terguling menutupi dua lajur di kilometer 30+400 sejak pukul 01.45 dini hari.

Laporan dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui twitter @TMCPoldaMetro menyebutkan truk trailer bermuatan gas terguling, sehingga ditabrak truk yang berada di belakangnya.

Laporan yang disampaikan perwira Polda Metro Jaya Ajun Komisari Polisi (AKP) Eko Aprianto."Kejadian pukul 01.45 (Senin dini hari), masih menunggu crane, karena truk berbuatan gas dalam tabung," simak video laporan selengkapnya dari @TMCPoldaMetro berikut ini.

Posisi truk melintang menutupi dua jalur, sehingga menimbulkan kemacetan sejak kilometer 31 ke arah Kampung Rambutan.

Simak suasana kemacetan dari CCTV Jasa Marga pada kilometer 31+200 berikut ini.

Sementara suasana lalu lintas selepas titik kecelakaan (kilometer 30+400) sangat lancar. Simak pantuan CCTV Jasa Marga dari km 29.000 berikut ini.

Harap berhati-hati bila Anda melintasi ruas tol Kampung  Rambutan-Lebk Bulus menjelang kilomter 30+40, kurangi kecepata karena terjadi peneyempitan menjadi satu jalur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tol kecelakaan
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top