Kabareskrim Pantau Ketersediaan Beras di Pasar Induk Beras Cipinang

Kabareskrim Polri Komjen Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Dirut PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo pantau ketersediaan bahan pokok beras di Pasar Induk Beras Cipinang Jakarta Timur.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 18 Maret 2020  |  12:08 WIB
Kabareskrim Pantau Ketersediaan Beras di Pasar Induk Beras Cipinang
Buruh menata karung berisi beras - Bisnis/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA - Kabareskrim Polri Komjen Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Dirut PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo pantau ketersediaan bahan pokok beras di Pasar Induk Beras Cipinang Jakarta Timur. 

Listyo menjelaskan pihaknya terjung langsung ke lokasi tersebut untuk memastikan bahwa kabar mengenai banyaknya toko bahan pokok yang tutup akibat virus corona atau covid-19 tidak benar atau hoaks. Dia memastikan bahwa toko bahan pokok sampai hari ini masih buka dan melayani seluruh pembeli seperti biasanya.
 
"Beredar hoaks yang menyampaikan ada beberapa pasar pertokoan toko di DKI Jakarta ini tutup. Tapi setelah kami pastikan, semua menyatakan sampai hari ini buka seperti biasa," tuturnya, Rabu (18/3).
 
Dia mengimbau agar masyarakat tidak perlu panik dengan ketersediaan bahan pokok di tengah virus corona atau covid-19 yang merebak di Indonesia.
 
Listyo menjamin Kasatgas Pangan bakal terus melakukan monitor ke lapangan untuk menjaga harga dan ketersediaan bahan pokok agar tetap stabil di masyarakat.
 
"Masyarakat tidak perlu takut dan panik, karena ada info yang beredar pasar tertentu tidak berani berjualan. Seluruh kegiatan baik hari ini ke depan pasar akan tetap berjalan biasa," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Stok Beras

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top