Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Virus Corona, Metland Tutup 3 Mal di Bekasi

Ketiganya adalah Metropolitan Mal Bekasi, Grand Metropolitan dan Metropolitan Mal Cileungsi.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 27 Maret 2020  |  13:44 WIB
Grand Metropolitan Mall Bekasi - pegi/pegi.com
Grand Metropolitan Mall Bekasi - pegi/pegi.com

Bisnis.com, BEKASI - PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menutup sementara tiga pusat perbelanjaan (mal) mereka di Bekasi selama 12 hari untuk mencegah penyebaran virus corona.

Ketiganya adalah Metropolitan Mal Bekasi, Grand Metropolitan dan Metropolitan Mal Cileungsi.

"Penutupan operasional mal dilakukan selama 12 hari mulai tanggal 27 Maret hingga 7 April 2020 demi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19)," kata Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Olivia Surodjo dalam siaran pers yang diterima di Bekasi, Jumat (27/3/2020).

Menurut dia, penutupan operasional tidak diberlakukan bagi seluruh tenant.

Ia menyebut, beberapa toko yang melayani kebutuhan dasar tetap buka dan bagi tenant khusus untuk makanan (F&B) diberlakukan take away delivery.

Adapun beberapa tenant yang tetap buka pada jam operasional pukul 11.00 - 19.00 WIB di Metropolitan Mall Bekasi yaitu Superindo, KFC, Century, Guardian, J.CO, Breadtalk, Starbucks, Dunkin Donuts, KOI dan tenant Money Changer maupun gerai ATM.

Sedangkan Grand Metropolitan yang tetap buka yaitu Farmers Market, Guardian, Century, Watsons, KalCare Serambi Botani, Starbucks, Kokumi dan seluruh gerai ATM. Dan pada Metropolitan Mall Cileungsi tenant tetap buka adalah Superindo, Century, KFC, HokBen, J.CO, Starbucks, Dunkin Donuts dan gerai ATM.

Dua mal di Bekasi lebih dulu tutup adalah Summarecon Mal Bekasi dan Mega Bekasi Hypermal. Tapi, hanya supermarket dan gerai obat yang tetap buka untuk melayani kebutuhan pokok di masyarakat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kota bekasi Virus Corona

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top