Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tak Ada Penutupan Jalan di Jakarta Hari Ini

Hal itu ditegaskan menyusul munculnya kabar jika akan ada penutupan jalan menuju dan dari Jakarta ke luar wilayah Jakarta untuk mencegah penyebaran virus corona.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Maret 2020  |  06:22 WIB
Ilustrasi ruas jalan tol sepi
Ilustrasi ruas jalan tol sepi

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menegaskan bahwa tidak ada penutupan jalan di Jakarta pada hari ini, Senin (30/03/2020).

Hal itu ditegaskan menyusul munculnya kabar jika akan ada penutupan jalan menuju dan dari Jakarta ke luar wilayah Jakarta untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Diinformasikan kepada seluruh warga masyarakat di DKI Jakarta dan sekitarnya,bahwa hari ini tidak ada penutupan jalan , jalanan normal seperti biasa baik Tol ataupun jalur arteri," demikian pernyataan dikutip dari akun twitter @tmcpoldametro.

Akun tersebut juga menyebutkan bahwa kabar terkait penutupan sejumlah ruas tol menuju Jakarta yang beredar di masyarakat adalah hoaks.

Sebelumnya beredar foto soal penutupan 22 ruas jalan tol menuju Jakarta. Adapun ruas tol itu yakni dari Tangerang, Bogor dan Bekasi.

Polda juga menyatakan bahwa hari ini arus lalu lintas di Jakarta cenderung ramai lancar. Sejak dua pekan lalu, sejumlah perusahaan di Jakarta menerapkan work from home pada pegawainya untuk menghindari penyebaran virus corona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polda metro jaya
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top