Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Paramount Bagikan Paket Sembako bagi Masyarakat Terdampak Corona

Virus Covid-19 yang telah menjadi pandemi dan melanda lebih dari 200 negara ini merupakan persoalan bersama yang harus dihadapi secara bergotong-royong.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 16 April 2020  |  15:22 WIB
Paramount Land - Ilustrasi
Paramount Land - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Paramount Land memberi sembako kepada masyarakat yang terdampak virus corona yang diserahkandiserahkan melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kamis (16/4/2020). 

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan bahwa virus Covid-19 yang telah menjadi pandemi dan melanda lebih dari 200 negara ini merupakan persoalan bersama yang harus dihadapi secara bergotong-royong.

"Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, hari ini kami memberikan bantuan sebanyak 8.000 paket sembako yang akan diserahkan secara bertahap kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata Ervan melalui siaran pers, Kamis (16/4/2020).

Ervan mengatakan bahwa bantuan ini semata-semata disalurkan untuk dapat meringankan beban masyarakat di saat kondisi darurat kesehatan seperti sekarang ini. Selain itu, menurutnya, jika semua kompak melawan virus corona ini maka dipastikan kita bisa melewati wabah tersebut.

Untuk itu, pihaknya juga mendorong agar semua pihak mendukung dan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah seperti sering mencuci tangan menggunakan sabun, bekerja dari rumah, jaga jarak fisik, dan memakai masker.

"Selain berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Paramount Land juga akan memberi bantuan paket sembako bagi warga pra sejahtera yang berada di sekitar wilayah pengembangan kami," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona Paramount Land
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top