Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Bagikan Paket Sembako bagi Masyarakat Terdampak Corona

Virus Covid-19 yang telah menjadi pandemi dan melanda lebih dari 200 negara ini merupakan persoalan bersama yang harus dihadapi secara bergotong-royong.
Paramount Land/Ilustrasi
Paramount Land/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Paramount Land memberi sembako kepada masyarakat yang terdampak virus corona yang diserahkandiserahkan melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kamis (16/4/2020). 

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan bahwa virus Covid-19 yang telah menjadi pandemi dan melanda lebih dari 200 negara ini merupakan persoalan bersama yang harus dihadapi secara bergotong-royong.

"Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, hari ini kami memberikan bantuan sebanyak 8.000 paket sembako yang akan diserahkan secara bertahap kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata Ervan melalui siaran pers, Kamis (16/4/2020).

Ervan mengatakan bahwa bantuan ini semata-semata disalurkan untuk dapat meringankan beban masyarakat di saat kondisi darurat kesehatan seperti sekarang ini. Selain itu, menurutnya, jika semua kompak melawan virus corona ini maka dipastikan kita bisa melewati wabah tersebut.

Untuk itu, pihaknya juga mendorong agar semua pihak mendukung dan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah seperti sering mencuci tangan menggunakan sabun, bekerja dari rumah, jaga jarak fisik, dan memakai masker.

"Selain berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Paramount Land juga akan memberi bantuan paket sembako bagi warga pra sejahtera yang berada di sekitar wilayah pengembangan kami," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper