Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cuaca Jakarta 19 Juni, Sebagian Besar Wilayah Diramal Berawan

BMKG menyebutkan hampir seluruh wilayah DKI Jakarta berawan sepanjang hari sejak pagi hingga malam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Juni 2020  |  02:38 WIB
Cuaca Jakarta cerah berawan - Antara
Cuaca Jakarta cerah berawan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di sebagian besar wilayah DKI Jakarta berawan sepanjang hari pada Jumat (19/6/2020).

Di beberapa kota administrasi juga diproyeksi hujan ringan hingga sedang.

BMKG menyebutkan hampir seluruh wilayah DKI Jakarta berawan sepanjang hari sejak pagi hingga malam.

Hujan sedang diperkirakan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan pada siang hari. Kemudian hujan ringan juga diprediksi akan terjadi pada malam hari di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Selebihnya, seluruh wilayah Ibu Kota cerah berawan dan paling banyak berawan. Suhu udara di DKI Jakarta diramal paling rendah 23 derajat celcius dan paling tinggi 34 derajat celcius dengan kelembapan 70 sampai 95 persen.

Begitu juga perkiraan cuaca harian untuk wilayah kota penyangga DKI Jakarta yang didominasi berawan sepanjang hari dengan beberapa wilayah hujan ringan.

Kota Tangerang diprediksi BMKG akan mengalami hujan ringan pada pagi dan siang hari, Kota Depok hujan ringan pada siang hari, dan Kota Bogor hujan ringan pada siang dan malam hari.

Selebihnya cuaca di beberapa kota penyangga cerah berawan hingga berawan. Wilayah Bekasi diprediksi cerah berawan hingga berawan sepanjang hari.

Selain itu BMKG juga memberikan peringatan dini terhadap potensi hujan lokal yang disertai kilat atau petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Kabupaten Bogor pada waktu siang atau sore hingga menjelam malam hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMKG Cuaca Jabodetabek cuaca jakarta

Sumber : Antara

Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top