Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Truk Mogok dan Proyek di Cipayung, Tol ke Arah Bogor Tersendat di KM 9

Sebuah truk mengalami rusak as roda di Tol Jagorawi arah Bogor kilometer 900+400 Cipayungm sehingga lalu lintas tersendat, karena beberapa meter setelah titik itu ada proyek pengerjaan tol.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  11:46 WIB
Truk mogok karena rusak as roda di Tol Jagorawi kilometer 9004 tak jauh dari lokasi proyek pengerjaan jalur, sehingga menimbulkan kemacetan. Foto: PT Jasa Marga, Selasa 23 Juni 2020.
Truk mogok karena rusak as roda di Tol Jagorawi kilometer 9004 tak jauh dari lokasi proyek pengerjaan jalur, sehingga menimbulkan kemacetan. Foto: PT Jasa Marga, Selasa 23 Juni 2020.

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah truk mengalami rusak as roda di Tol Jagorawi arah Bogor kilometer 900+400 Cipayungm sehingga lalu lintas tersendat, karena beberapa meter setelah titik itu ada proyek pengerjaan tol.

Truk berwarna merah tersebut terlihat mogok di jalur 3, sehingga laju mobil di jalur 2 melambat karena peralihan dari jalur 3 dan jalur 1, karena beberapa meter dari titik mogok itu ada penyempitan jalur dari empat menjadi tiga.

Penyempitan terjadi karena ada proyek pengerjaan dengan menutup jalur 1 pada kilometer 9+800.

Simak kondisi lalu lintas di titik kilometer 900+400 arah Bogor itu secara live dari CCTV (closed circuit television) kilometer 9+800 dari PT Jasa Marga DI SINI.

Informasi dari PT Jasa Marta selaku operator Tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi) melalui akun twitter @PTJASAMARGA menyebutkan bahwa kepdatan terjadi karena ada truk yang mengalami keruskan as roda.

"HATI-HATI di Cipayung KM 09+400 arah Bogor, ada kendaraan Truk gangguan As Roda di lajur 2/tengah. dalam penanganan petugas," tulis @PTJASAMARGA.

Lalu lintas sebaliknya dari arah Bogor ke Jakarta relatif lancar kendati volume kendaraanya relatif padat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

truk tol jagorawi
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top