Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Ini, Cuaca di Sebagian Besar Jakarta Diprediksi Cerah Berawan

Kondisi cerah berawan diperkirakan terjadi sejak pagi hingga dini hari hampir di seluruh wilayah Ibu Kota.
Cerah berawan/Ilustrasi
Cerah berawan/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan kondisi cuaca untuk wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada Sabtu hampir di seluruh wilayah kota administratif.

Berdasarkan data dari BMKG, Sabtu (22/8/2020), kondisi cerah berawan diperkirakan terjadi sejak pagi hingga dini hari hampir di seluruh wilayah Ibu Kota.

Cuaca cerah berawan diprediksi terjadi sejak pagi hingga dini hari di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Sementara wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berpotensi mengalami hujan ringan pada siang hari, dan selanjutnya kembali berganti menjadi cerah berawan pada malam dan dini hari.

Sementara itu, untuk daerah penyangga Ibu Kota seperti Kota Tangerang diperkirakan cerah berawan pada pagi hari dan selanjutnya berawan pada siang hingga malam hari.

Cuaca yang sama diprediksi juga berpotensi terjadi di wilayah Bekasi dengan cerah berawan pada pagi dan siang hari dan kemudian selanjutnya berawan.

Prakiraan cuaca untuk Kota Depok dan Kota Bogor sedikit berbeda dengan diawali cerah berawan pada pagi dan siang hari, tetapi terdapat kemungkinan terjadi hujan ringan hingga hujan sedang di malam harinya untuk wilayah Depok dan Kota Bogor.

BMKG juga memberi peringatan dini untuk mewaspadai potensi terjadinya hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, dan Kabupaten Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Zufrizal
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper