Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

DPRD DKI Uji Kelayakan Calon Walkot Jakbar dan Bupati Kep. Seribu

Dua nama yang ikut fit and propert test adalah Uus Kuswanto yang kini menjabat Wakil Wali Kota Jakarta Timur dan Junaedi, Wakil Bupati Kepulauan Seribu.
Nyoman Ary Wahyudi
Nyoman Ary Wahyudi - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  15:15 WIB
Gedung DPRD DKI - dkijakartaprov.go.id
Gedung DPRD DKI - dkijakartaprov.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - DPRD DKI Jakarta menggelar uji kelayakan atau fit and proper test bagi para calon Wali Kota Jakarta Barat dan calon Bupati Kepulauan Seribu.

Dua nama yang bakal dites itu yakni Uus Kuswanto yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Timur dan Junaedi, Wakil Bupati Kepulauan Seribu.

"Satu Uus Kuswanto satunya lagi Junaedi mereka sama sama bekas wakil. Saya kira enggak nyasar lah kalau dia jadi bupati satunya jadi wali kota," kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik saat ditemui di kompleks DPRD DKI Jakarta pada Senin (31/8/2020).

Menurut Taufik, kedua kandidat itu sudah memenuhi syarat. Dengan demikian, DPRD DKI hanya perlu memberi rekomendasi kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Keduanya sudah memenuhi syarat tinggal kita memberi rekomendasi ke pak gubernur. Dari jenjang karir mereka kan wakil-wakil (semua),"ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki jakarta dprd dki
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top