Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Truk Boks Terbakar, Tol Sentul Arah Jakarta Tersendat

Lalu linta Tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi) di Rusa Sentu kilometer 39 arah Jakarta tersendat, karena ada truk boks terbakar di arah sebaliknya, pagi hari ini Selasa (1/9/2020).
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 01 September 2020  |  08:57 WIB
Truk boks terbakar di Tol Sentul. Foto: ptjasamarga
Truk boks terbakar di Tol Sentul. Foto: ptjasamarga

Bisnis.com, JAKARTA - Lalu lintas Tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi) di ruas Sentul kilometer 39 arah Jakarta tersendat, karena ada truk boks terbakar di arah sebaliknya, pagi hari ini Selasa (1/9/2020).

Informasi dari PT Jasa Marga selaku operator Tol Jagorawi melalui akun twitternya @ptjasamarga menyebutkan ruas Tol Sentul-Arah Jakarta tersendat karena digunakan untuk proses penanganan dan evakuasi truk yang terbakar tersebut.

Lokasi kecelakaan itu berada di kilometer 39+200 arah Bogor, namun jalur arah Jakarta justru tersendat karena digunakan untuk proses penanganan padahal kondisi lalu lintasnya padat.

"08.09 WIB #Tol_Jagorawi HATI-HATI di Sentul Selatan KM 39+200 arah Jakarta, ada Penanganan kendaraan colt diesel box terbakar di arah Sebaliknya," tulis @ptjasamarga tersebut.

Pantauan Bisnis dari kamera CCTV PT Jasa Marga menunjukkan dampak kemacetan bahkan terjadi hingga kilometer 38. Simak live-nya DI SINI

Jagorawi km 38

Namun setelah itu, kondisi lalu lintasnya mulai terurai, seperti terlihat dari CCTV di kilometer 37 DI SINI.

Jagorawi KM 37

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

truk tol jagorawi
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top