Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Demo UU Cipta Kerja, Jl. Thamrin Ditutup di Perempatan Kebon Sirih

Hari ini Jumat (16/10/2020) ruas Jl. Thamrin dari Tugu Jam Thamrin menuju Jl. Medan Merdeka Utara ditutup di perempatan Kebon Sirih, karena ada Demonstrasi UU Cipta Kerja.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 16 Oktober 2020  |  10:20 WIB
8 Titik penutupan jalan saat demo UU Cipta Kerja, Jumat 16 Oktober 2020. Foto: twitter TMCPoldaMetro
8 Titik penutupan jalan saat demo UU Cipta Kerja, Jumat 16 Oktober 2020. Foto: twitter TMCPoldaMetro

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini Jumat (16/10/2020) ruas Jl. Thamrin dari Tugu Jam Thamrin menuju Jl. Medan Merdeka Utara ditutup di perempatan Kebon Sirih, karena ada Demonstrasi UU Cipta Kerja.

Informasi tersebut disampaikan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melalui akin twitter @TMCPoldaMetro.

Berdasarkan denah lalu lintas yang dipublikasikan oleh @TMCPoldaMetro tersebut, titik konsentrasi demonstrasi berlokasi di sekitar Patung Kuda Arjuna Wijaya atau perempatan Budi Kemuliaan-Medan Merdeka Selatan.

Sesuai denah pengalihan lalu lintas tersebut, kendaraan dari arah Selatan Jl. Thamrin dututup sejak akan dibelokkan ke kiri ke Jl. Kebon Sirih.

Sementara itu kendaraan dari utara dari Jl. Hayam Wuruk tidak bisa menuju Jl.Thamrin, karena dibelokkan ke arah timur menuju Jl Juanda untuk mencari jalan alaternatif.

Ada delapan titik penutupan untuk mensterilkan lalu lintas di seputar Patung Kuda Arjuna Wijaya, Medan Merdeka Selatan, Medan Merdeka Barat, dan Medan Merdeka Utara sekitar Istana Merdeka. Simak denahnya di atas.

Informasi dari @TMCPoldaMetro itu tidak menyebutkan secara spesifik demonstasi yang mengarah ke Istana Kepresidenan itu.

Hari ini Jumat (16/10/2020), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh Indonesia akan menggelar demonstrasi UU Cipta Kerja menuju Instana Kepresidenan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

demo lalu lintas cipta kerja
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top