Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Kebakaran di Pemukiman Padat dekat Parkiran Senayan City

Kebakaran terjadi di pemukiman padat dekat parkiran Senayan City Jakarta Selatan, Senin pagi (26/10/2020).
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 26 Oktober 2020  |  09:22 WIB
Kebakaran semuah warung di dekat Parkiran Senayan City Jakarta Selatan pada Senin pagi (26/10 - 2020). Foto: @humasjakfire
Kebakaran semuah warung di dekat Parkiran Senayan City Jakarta Selatan pada Senin pagi (26/10 - 2020). Foto: @humasjakfire

Bisnis.com, JAKARTA - Kebakaran terjadi di pemukiman padat dekat parkiran Senayan City Jakarta Selatan, Senin pagi (26/10/2020).

Informasi dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta melalui akun twitternya @humasjakfire menyebutkan kebarakan berasal dari salah satu rumah di pemukiman padat.

Kebakaran yang terjadi pukul 07.50 itu berlokasinya di Jl. Simprug Golf 2 RT 10/8 Kelurahan Grogol Selatan Kecamatan Kebayoran Jaksel.

"Terjadi kebakaran pd rumah tinggal padat hunian pkl. 07.50 di Jl. Simprug Golf 2 RT 10/8 Kelurahan Grogol Selatan Kecamatan Kebayoran Jaksel. Pengerahan 21 Unit. Masih dalam penanganan petugas (26/10/2020)," tulis twitter @humasjakfire, Senin (26/10/2020).

Simak detik-detik upaya pemadaman api yang dilakukan petugas pemadam dari video yang diposting @humasjakfire berikut ini.

Sementara itu kantor berita Antara melaporkan bahwa sumber kebakaran kemungkinan dari sebuah warung yang berada di dekat parkiran Senayan City.

"Infonya api berasal dari warung dekat parkiran itu, sekitar pukul 07.50 WIB. Ini petugas damkar (pemadam kebakaran) sudah berdatangan. Semoga cepat padam," ujar salah warga, tak jauh dari lokasi, Jimmy, seperti dilaporkan Antara, Senin (26/10/2020).

Jimmy menyebut, api dan asap yang mengepul cukup tebal dan hingga saat ini sudah ada empat unit mobil pemadam kebakaran di lokasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

senayan city kebakaran pemadam kebakaran
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top