Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hadiri Maulid Nabi di Tebet, Wagub DKI: Sudah Penuhi Protokol Kesehatan Kok

Acara Maulid Nabi yang digelar di kawasan Tebet Jakarta Selatan, berbeda dengan Maulid Nabi di Petamburan Jakarta Pusat. Ariza mengklaim Maulid Nabi yang digelar di kawasan Tebet sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 23 November 2020  |  20:35 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan keterangan kepada jurnalis saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/11/2020). - Antara
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan keterangan kepada jurnalis saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/11/2020). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengakui dirinya menghadiri acara Maulid Nabi yang digelar di kawasan Tebet Jakarta Selatan di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Ariza, acara Maulid Nabi yang digelar di kawasan Tebet Jakarta Selatan, berbeda dengan Maulid Nabi di Petamburan Jakarta Pusat. Ariza mengklaim Maulid Nabi yang digelar di kawasan Tebet sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Kalau di Tebet itu, juga secara umum yang saya ketahui menggunakan masker kemudian juga ada penjagaan, pengawasan dan sebagainya. Namun, memang jumlahnya lebih banyak dari yang lain," tuturnya, Senin (23/11/2020).

Ariza menjelaskan alasan dirinya hadir ke acara Maulid Nabi tersebut karena diundang oleh Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf. Selain itu, dalam acara tersebut sekaligus digelar acara pernikahan cucu Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf.

"Ya, tadi sudah saya jelaskan di Tebet itu saya hadir untuk memenuhi undangan dari Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf dalam rangka kegiatan maulid dan pernikahan cucunya," kata Ariza.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tebet Covid-19 Ahmad Riza Patria
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top