Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kader Minta Anies Mundur Akibat Covid-19, Ketua Gerindra Membela

Semua kader di Partai Gerindra di DKI harus memahami posisi partai, dan mempunyai tugas yang sama untuk mengawal pembagunan Ibu Kota.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 27 Januari 2021  |  13:00 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah berpose dalam acara Webinar Penanganan Covid-19 di DKI Jakarta pada Selasa (24/11/2020) - JIBI - Nyoman Ary Wahyudi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah berpose dalam acara Webinar Penanganan Covid-19 di DKI Jakarta pada Selasa (24/11/2020) - JIBI - Nyoman Ary Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua DPD Partai Gerindra DKI, Ahmad Riza Patria, mengingatkan Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur, Ali Lubis, agar paham bagaimana bersikap sebagai kader Gerindra.

Hal ini diungkapkan Riza Patria menyikapi pernyataan Ali Lubis yang meminta agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundurkan diri sebagai gubernur, karena dianggap tak bisa menyelesiakan pandemi Covid-19 di Jakarta.

Apalagi, saat ini Riza yang menduduki Wakil Gubernur DKI Jakarta, juga berasal dari partai yang sama tengah melanjutkan program di Ibu Kota.

"Semuanya harus belajar sebagai kader, memahami tugas-tugas partai, dan apa yang diusung partai yaitu partai pengusung Anies-Sandi, dan kini dilanjutkan dengan Anies-Ariza, harus terus dikawal agar berhasil program-programnya," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Selasa (26/1/2021).

Dia menekankan, semua kader di Partai Gerindra di DKI harus memahami posisi partai, dan mempunyai tugas yang sama untuk mengawal pembagunan Ibu Kota.

"Semua kader harus mengerti, memahami, dan mempunyai tugas yang sama mengawal pembangunan kota Jakarta agar lebih baik, maju kotanya dan bahagia warganya," ujarnya.

1 dari 4 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Anies Baswedan
Editor : Nancy Junita

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top