Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bantu Sektor UMKM, Ayam Geprek Jameela Gandeng OK OCE

UMKM Jameela menggandeng OK OCE untuk membantu sektor UMKM pada masa pandemi dengan memberikan usaha kemitraan tanpa modal
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 12 Februari 2021  |  16:06 WIB
Ketua Umum OK OCE Iim Rusyamsi saat penandatanganan kerja sama dengan UMKM Jameela di The East, Jakarta, Kamis (11/2 - 2021).
Ketua Umum OK OCE Iim Rusyamsi saat penandatanganan kerja sama dengan UMKM Jameela di The East, Jakarta, Kamis (11/2 - 2021).

Bisnis.com, JAKARTA - PT Elite Berkah Cakrawala (EBC) UMKM Jameela menggandeng OK OCE untuk membantu sektor UMKM pada masa pandemi.

“OK OCE siap membantu UMKM di Indonesia bersama UMKM Jameela dalam menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya. OK OCE juga siap memberikan pembinaan langsung bagi pelaku usaha yang bergabung bersama UMKM Jameela,” ungkap Ketua Umum OK OCE Iim Rusyamsi dalam keterangan tertulis, Jumat (12/2/2021).

Oca Jameela, Founder Ayam Geprek Jameela, menambahkan, dengan adanya kerja sama ini semoga masyarakat Indonesia dapat terbantukan menjadi seorang wirausaha yang penuh inovasi dan kreatif. Hal ini diwujudkan juga agar masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi tetap bisa beraktivitas, berpenghasilan.   

UMKM Jameela merupakan peluang usaha dan lapangan kerja yang bersifat positif, sehingga mereka mampu menolong diri sendiri dan keluarga tercinta agar tetap sejahtera di masa pandemi.  

Adapun beberapa keuntungan bagi pelaku usaha yang bergabung di UMKM Jameela. UMKM Jameela memberikan usaha kemitraan tanpa modal dan mensupport gerobak berkualitas terbaik. Pengiriman bahan baku, training masak langsung oleh Chef PT EBC, serta bahan baku berkualitas dan terjamin mutunya. 

Tidak hanya itu, salah satu keuntungan lainnya  adalah pembinaan dari OK OCE. Pelaku usaha akan diberikan pelatihan dan pendampingan yang sesuai dengan kurikulum tujuh Tahapan OK OCE Prima (TOP) untuk menjadi wirausaha yang sukses.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

umkm
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top