Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aldi Taher dan Agnez Mo Digadang-Gadang Tantang Anies di Pilgub DKI 2024

Berbagai hujatan dari warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan Aldi Taher.
Pemain sinetron dan musisi Aldi Taher. JIBI/Bisnis-Nancy Junita @alditaher.official
Pemain sinetron dan musisi Aldi Taher. JIBI/Bisnis-Nancy Junita @alditaher.official

Aldi Taher

Ternyata, panggung Pilkada DKI tahun 2024 tidak hanya diramaikan para politisi dan pejabat, sejumlah selebritas pun digadang-gadang sebagai calon gubernur.

Nama selebritas yang muncul ke panggung Pilgub DKI 2024 antara lain Aldi Taher. Dia memberanikan untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta periode berikutnya. Hal ini disampaikannya di Instagram Story pada Selasa (16/2/2021).

"Saya memutuskan Insya Allah 2024 maju Wakil Gubernur DKI Jakarta #Bismillah_baca_Alquran_rekam_postingBarakallah @aniesbaswedan," tulisnya.

Berbagai hujatan dari warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan Aldi Taher. Mereka mengingatkan supaya mantan suami Dewi Perssik ini tidak melakukan hal-hal yang hanya akan merugikan dirinya. Ada pula yang yakin bahwa Aldi Taher pasti akan kalah jika mencalonkan di Pilkada DKI 2024.

"Jika Anda belum siap terjun ke dunia politik itu lebih baik, efek politik berpengaruh besar siap kalah siap menang," tulis @wild.ansahputra.

"Gue saranin lu jangan jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, karena lu udah pasti kalah, sekadar saran jangan baper yah tapi kalo lu baper ya itu urusan lu," tulis @firlana15.

"Mau nyalon wakil gubernur DKI Jakarta ? Serius ? Wahhhh... Mantap ! Tapi anda gagal karena syaratnya harus sehat jasmani dan rohani!" tulis @hengkirauf.

Warganet lainnya heran dengan pendirian Aldi Taher yang sudah berulang kali mendeklarasikan dirinya untuk terjun ke dunia politik.

"Pernah mau jadi calon wali kota terus jadi calon presiden terus jadi calon wakil gubernur, lahhh ga konsisten lo mau nya jadi apa ?! Kwkw," tulis @hakim_mulfatama. "Nyapres gagal..nyaleg gagal...apalgi nih nnti..tambah streeess," tulis @callmeishutin.

Seperti diketahui, Aldi Taher bersama Rusli Baco Dg Palabbi mendeklarasikan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk maju dalam Pilkada 2020. Namun, keduanya gagal maju dalam Pilgub Sulteng. Sebelumnya Aldi Taher juga mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada Sumatera Barat 2020 melalui jalur perorangan dan gagal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Sebelumnya
Potensi Risma
Halaman Selanjutnya
Agnes Monica dan Raffi Ahmad
Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper