Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank DKI Serahkan Lima Mobil dan Satu Motor Ke PMI Jakarta

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank DKI Zainuddin Mappa kepada Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 19 Maret 2021  |  20:16 WIB
Penyerahan hadiah JakOne Vaganza dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank DKI Zainuddin Mappa kepada Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi, Jumat (19/3/2021)  -  Bank DKI
Penyerahan hadiah JakOne Vaganza dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank DKI Zainuddin Mappa kepada Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi, Jumat (19/3/2021) - Bank DKI

Bisnis.com, Jakarta – Bank DKI menyerahkan hadiah berupa lima unit mobil dan satu unit sepeda motor sebagai hadiah dari program JakOne Vaganza kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta.

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank DKI Zainuddin Mappa kepada Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi. Acara tersebut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali di kantor PMI Jakarta, Jumat (19/3/2021).

"Penyerahan hadiah program JakOne Vaganza merupakan bentuk apresiasi kepada PMI atas kepercayaannya kepada produk dan layanan Bank DKI dan sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini," kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini dalam keterangan resmi, Jumat (19/3/2021).

Dia berharap pemberian hadiah tersebut dapat mendukung kegiatan operasional PMI DKI Jakarta. Herry menuturkan program JakOne Vaganza merupakan program promo dana pihak ketiga dari Bank DKI yang dapat diikuti oleh seluruh nasabah Bank DKI, baik perorangan ataupun instansi.

Nasabah yang menempatkan sejumlah dana dalam jumlah tertentu dengan jangka waktu yang dipilih akan mendapatkan kesempatan untuk meraih sejumlah hadiah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Bagi nasabah yang ingin mengikuti program JakOne Vaganza dapat menghubungi kantor layanan Bank DKI terdekat," ucapnya.

Dia menuturkan berbagai kerjasama dan sinergi telah dilakukan antara Bank DKI dengan PMI Provinsi DKI Jakarta. Salah satunya dukungan Bank DKI dalam menyediakan sistem pembayaran donasi PMI secara non-tunai.

Menurutnya, masyarakat yang ingin berdonasi untuk mendukung kegiatan operasional PMI dapat menggunakan apikasi JakOne Mobile melalui metode scan to pay maupun aplikasi yang telah bergabung dalam jaringan QRIS.

"Dukungan layanan perbankan secara non-tunai ini diharapkan dapat memudahkan warga DKI Jakarta dalam berpartisipasi secara nyata mendukung berbagai program kemanusiaan PMI DKI Jakarta," ungkapnya.

Selain itu, pembayaran donasi masyarakat kepada PMI DKI Jakarta dapat dibayarkan melalui menu transfer pada JakOne Mobile. Kedua sistem pembayaran ini melengkapi pilihan donasi pada ATM Bank DKI pada saat menyelesaikan transaksi.

Dukungan Bank DKI terhadap sejumlah program kemanusiaan PMI Provinsi DKI Jakarta juga diwujudkan dalam penyerahan satu unit mobil operasional yang telah diserahkan Januari lalu.

“kami berharap ke depan akan semakin banyak terjalin sinergi serta kolaborasi antara Bank DKI dengan PMI DKI Jakarta dalam bidang sosial kemanusiaan yang nantinya akan membawa manfaat bagi warga DKI Jakarta” kata Herry.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank dki pmi
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top