Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Lokasi Gerai SIM Keliling di Jakarta, Kamis 22 April 2021

Dikutip dari Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, layanan SIM Keliling ini beroperasi pada pukul 08.00 hingga pukul 14.00 WIB.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan sejumlah gerai layanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling bagi masyarakat Ibu Kota pada hari ini, Kamis (22/4/2021).

Dikutip dari Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, Polda Metro Jaya menyatakan layanan SIM Keliling ini beroperasi pada pukul 08.00 hingga pukul 14.00 WIB. Berikut ini lima lokasi layanan tersebut, yakni:

Jakarta Pusat : Kantor Pos Lapangan Banteng

Jakarta Selatan : Kampus Trilogi Kalibata dan Jalan M.Saidi Raya, Petukangan

Jakarta Barat : Mal Citraland

Jakarta Timur : Mal Grand Cakung

Pemegang SIM yang hendak melakukan perpanjangan di gerai SIM Keliling diharapkan untuk menyiapkan dokumen yang diperlukan yakni KTP asli dan SIM asli berikut fotokopi, mengisi formulir permohonan, dan mengikuti tes kesehatan di lokasi gerai.

Harap dicatat, layanan SIM Keliling (Simling) hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C yang masih berlaku. Pemegang SIM yang masa berlakunya telah habis meski hanya lewat 1 hari dari masa berlaku yang tercantum di SIM harus mengajukan permohonan SIM baru di Satpas SIM Daan Mogot, Jakarta Barat.

Selama berada di lokasi gerai SIM Keliling, para pemegang SIM diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak sosial, mencuci tangan, dan tidak berkerumun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper