Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Simak! Ini Lokasi dan Link Daftar Sentra Vaksinasi Artha Graha di DKI Jakarta

Berikut 4 lokasi sentra vaksinasi Covid-19 yang disediakan Artha Graha di DKI Jakarta. Cek link pendaftarannya di sini.
Petugas kesehatan memberikan contoh cara memvaksin seorang pasien saat simulasi pemberian vaksin Covid-19 Sinovac  di Puskesmas Kelurahan Cilincing I, Jakarta, Selasa (12/1/2021). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Petugas kesehatan memberikan contoh cara memvaksin seorang pasien saat simulasi pemberian vaksin Covid-19 Sinovac di Puskesmas Kelurahan Cilincing I, Jakarta, Selasa (12/1/2021). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA - Artha Graha Group membuka sentra vaksinasi Covid-19 di beberapa lokasi di DKI Jakarta. Simak syarat dan link pendaftarannya!

Mengutip dari akun Instagram @klinik_agp, program vaksinasi gratis ini berlaku untuk semua Warga Negara Indonesia (WNI) tanpa syarat KTP tentu dan telah berusia di atas 18 tahun.

“Ayo vaksin sobat AGP! Sekarang sudah bisa untuk KTP manapun yaaa,” tulis akun Instagram @klinik_agp, Selasa (29/6/2021).

Selain WNI dengan KTP seluruh Indonesia, sentra vaksinasi Artha Graha memberikan kesempatan pada penyandang distabilitas untuk turut melakukan vaksinasi Covid-19.

Sebagai salah satu bentuk upaya untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pemberian vaksin, Artha Graha menambah beberapa lokasi di Ibu Kota.

Berikut 4 lokasi sentra vaksinasi Covid-19 yang disediakan Artha Graha di DKI Jakarta:
1. Rumkitlap AGP Pasir Putih
2. Mal Artha Gading
3. Hotel Borobudur Jakarta
4. Lot 8 SCBD.

Sebagai informasi, program vaksinasi Covid-19 dilaksanakan setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 hingga 1400 WIB. Sementara untuk hari Sabtu, sentra vaksinasi Artha Graha dimulai pukul 10.00 hingga 13.00 WIB.

Untuk pendaftaran dan persyaratan lebih lengkap dapat melalui link berikut ini: http://agparthakes.id/vaksin-umum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper