Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Land Selenggarakan Vaksinasi Covid-19

Paramount Land mendukung program vaksinasi dan membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19 dengan cara melaksanakan vaksinasi di di Gading Raya Padang Golf & Club, Gading Serpong.
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. /mediacenter.slemankab.go.id
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. /mediacenter.slemankab.go.id

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Land bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, dan Bethsaida Hospital, menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 di Gading Raya Padang Golf & Club, Gading Serpong.

Hal itu untuk mendukung program vaksinasi dan membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan penyelenggaraan vaksinasi dilakukan pada tanggal 29-30 Juni 2021, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial (CSR) Paramount Land melalui penyediaan sarana dan prasarana bagi tim medis serta tempat pelaksanaannya.

Salah satu sasaran vaksinasi ini adalah warga lansia dan masyarakat usia 18 tahun ke atas, pelaku pariwisata, serta tenaga layanan publik di wilayah Paramount Land sebagai garda terdepan penggerak ekonomi.

Pemberian vaksin juga diberikan bagi warga yang telah melakukan pendaftaran melalui RT/RW setempat di klaster-klaster lingkungan Paramount Land.

“Kami mendukung dan berharap upaya percepatan vaksinasi Covid-19 ini dapat segera dilakukan untuk mencapai herd immunity, demi menjaga kesehatan masyarakat agar dapat segera kembali beraktifitas seperti semula," ujarnya dalam siaran pers pada Rabu (30/6/2021).

Program ini juga untuk mendukung target pemerintah meningkatkan penyuntikan vaksin, hingga 1 juta dosis per hari mulai Juli.

Menurutnya, utuk mempercepat program vaksinasi, diperlukan peran serta dari seluruh pihak untuk membantu pelaksanaan vaksinasi massal kepada masyarakat.

Program vaksinasi yang digelar di Gading Serpong akan dilakukan secara bertahap, di mana pada tahap awal sebanyak 1.000 vaksin bagi masyarakat yang telah melakukan pendaftaran.

"Adanya sentra vaksin ini diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelayan publik dan masyarakat secara umum. Vaksin sendiri menjadi salah satu senjata dalam menghadapi pandemi Covid-19, selain penerapan protokol kesehatan yang ketat," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper