Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bantu Penanganan Covid-19, MRT Jakarta Targetkan Vaksinasi 20.000 Orang

PT MRT Jakarta telah memberikan vaksinasi Covid-19 kepada 7.225 orang sampai dengan saat ini.
Warga DKI Jakarta mengikuti program vaksinasi Covid-19 gratis di stasiun MRT /Dok. MRT Jakarta
Warga DKI Jakarta mengikuti program vaksinasi Covid-19 gratis di stasiun MRT /Dok. MRT Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA - Vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada gelombang 4 bagi masyarakat umum yang diinisiasi PT MRT Jakarta (Perseroda) mulai 29-31 Juli 2021 di Stasiun MRT Blok A diikuti sebanyak 1.864 orang.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo mengatakan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi sudah semakin meningkat dan patut diapresiasi.

"Masyarakat semakin antusias untuk melakukan vaksinasi, hal ini terlihat dari jumlah partisipasi masyarakat yang mengikuti vaksinasi melebihi kuota yang kami sediakan sebanyak 1.800 dosis. Namun, kami masih bisa melayani seluruhnya dengan persediaan cadangan vaksin yang cukup," kata Pratomo dalam keterangannya di Jakarta, Senin (2/8/2021).

Pratomo menjelaskan, PT MRT Jakarta (Perseroda) telah melaksanakan program vaksinasi kepada karyawan, mitra kerja dan juga masyarakat umum sejak Maret 2021. Tercatat, sebanyak 7.225 orang telah mengikuti kegiatan yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat sampai saat ini.

"Program pemberian vaksinasi gratis ini masih akan terus dijalankan ke depannya. Kami menargetkan 20.000 orang dalam vaksinasi ini untuk mendukung percepatan kekebalan kelompok atau herd immunity dan kita segera bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya," ujarnya.

Dia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi gratis untuk masyarakat ini merupakan bagian dari program kolaborasi Sinergi untuk Jakarta yang digagas oleh PT MRT Jakarta (Perseroda) guna mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

PT MRT Jakarta (Perseroda) membuka kesempatan seluas-luasnya kepada semua pihak yang ingin terlibat dan berkontribusi melalui program kolaborasi Sinergi untuk Jakarta untuk saling bergotong royong dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19, khususnya di Jakarta.

"Selain gerakan vaksinasi kolaborasi ini juga dilakukan untuk pemberian bantuan obat dan tabung oksigen, serta pemberian paket bahan pangan bagi warga membutuhkan, tandasnya.

#ingatpesanibu #sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper