Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gratis! Vaksinasi Pfizer, AstraZeneca, Sinovac di Mal Artha Gading

Simak ketentuan, syarat, dan cara pendaftaran vaksinasi Pfizer, AstraZeneca, dan Sinovac di Mal Artha Gading. Gratis untuk masyarakat umum.
Mal Artha Gading (MAG) Jakarta menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 jenis Pfizer untuk warga Jakarta, Rabu (1/9/2021)./Istimewa
Mal Artha Gading (MAG) Jakarta menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 jenis Pfizer untuk warga Jakarta, Rabu (1/9/2021)./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sentra Vaksinasi Covid-19 Mal Artha Gading (MAG) yang belokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara saat ini masih buka. Ada 3 jenis vaksin yang tersedia, yaitu Pfizer, AstraZeneca, dan Sinovac.

Dilansir dari akun Instagram @malarthagading, vaksinasi ini terbuka bagi masyarakat umum, baik untuk warga dengan KTP Jakarta dan non-Jakarta.

Namun, khusus untuk vaksin Pfizer saat ini hanya berlaku bagi warga pemegang KTP Jakarta. Masyarakat yang akan mendaftar dapat langsung datang ke Mal Artha Gading.

Simak ketentuan vaksinasi Pfizer, AstraZeneca, dan Sinovac di Mal Artha Gading:

1. Pendaftaran vaksinasi hanya bisa dilakukan secara offline. 
2. Jenis Pfizer diterima oleh usia 12 tahun keatas dan Ibu Hamil diatas 13 minggu dengan syarat WNI dan KTP DKI dan bagi yang non-DKI dan berdomisili di jakarta wajib membawa surat domisili yang di TTD dan di cap basah (bagi yang ingin mendapatkan jenis vaksin Pfizer).
3. Jenis Astrazeneca diterima oleh 18 tahun keatas KTP non DKI.
4. Jenis Sinovac diterima oleh Ibu hamil usia kandungan di bawah 13 minggu dan anak 12-17 tahun non-DKI.
5. Pendaftaran berlaku untuk vaksin pertama dan kedua.
6. Tidak boleh memilih jenis vaksin. Jenis vaksin yang akan diterima sesuai dengan ketentuan diatas.

Mal Artha Gading menerima pendaftaran vaksin kedua sinovac dan astrazeneca dari sentra vaksin lain dengan syarat membawa kartu vaksinasi/sertifikat yang menunjukan jenis vaksin dan bukti sudah divaksin), tanggal untuk vaksin kedua harus sesuai kartu vaksin atau sudah melewati tanggal yang ditetapkan (tidak boleh lebih cepat).

Berikut syarat dan cara pendaftaran vaksinasi Pfizer, AstraZeneca, dan Sinovac di Mal Artha Gading:

- Lokasi Pendaftaran di Mal Artha Gading Redemption Counter Lt. 1 pkl. 10.00-15.00 WIB.

- Penerima vaksin merupakan orang dewasa sia 18 Tahun ke atas & Warga Negara Indonesia. Usia 12 - 17 tahun sudah bisa mendaftar vaksinasi dengan syarat WNI dan membawa E-KTP / Kartu Keluarga.

- Wajib membawa E-KTP DKI Jakarta asli (Sudah berlaku untuk warga non-DKI)

- Peserta akan mendapatkan penjadwalan vaksinasi paling cepat H+1.

- Peserta boleh mewakilkan pendaftaran peserta lain dengan syarat membawa / memiliki foto E-KTP asli orang yang ingin didaftarkan.

Kegiatan Vaksinasi dilakukan dari Senin-Sabtu pukul. 10.00-15.00 WIB dan Minggu khusus vaksin pertama Pfizer pukul 10.00-13.00 WIB di Sentra Vaksinasi Lt. 5 Function Hall.

Peserta wajib hadir sesuai jadwal yang ditentukan, jika tidak hadir maka harus mendaftar ulang. Boleh mewakilkan dengan syarat menunjukkan Foto KTP Asli / membawa KTP asli orang yang didaftarkan. Maksimal 5 orang, lalu antri ulang jika lebih dari 5 orang.

Peserta wajib memenuhi syarat & ketentuan diatas untuk mendaftar vaksinasi di Mal Artha Gading. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram Mal Artha Gading @malarthagading.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper