Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Food Station Gandeng UBM, Berikan Beasiswa S1 bagi Karyawan 

Direktur Utama Food Station Pamrihadi Wiraryo mengatakan program tersebut diberikan oleh perusahaan untuk memberikan peluang kepada karyawan untuk meningkatkan kompetensi.
 PT Food Station Tjipinang/Istimewa
PT Food Station Tjipinang/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT  Food Station Tjipinang Jaya (Food Station) menggandeng Universitas Bunda Mulia (UBM) untuk memberikan beasiswa jenjang S1 untuk karyawan Food Station yang ingin meningkatkan kualitas pendidikan.

Program Beasiswa Bunda Mulia Long Distance Learning (BMLDL) menjadi salah satu pilihan untuk mengembangkan kualitas sumber daya manusia BUMD DKI tersebut.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo mengatakan program tersebut diberikan oleh perusahaan untuk memberikan peluang kepada karyawan untuk meningkatkan kompetensi.

“Apalagi metode pendidikannya tidak mengganggu aktifitas keseharian karyawan karena dilakukan secara online,” ujarnya seperti dikutip dalam siaran pers, Senin (4/10/2021).

Dia menuturkan program Food Station dan UBM menanggung biaya kuliah 70 persen serta bebas uang pangkal. Adapun, beasiswa tersebut diberikan kepada16 orang karyawan yang telah mengabdi selama beberapa tahun di perusahaan.

Menurutnya, karyawan yang terpilih berasal dari berbagai posisi, mulai dari office boy dan cleaning service, supir, bagian tiketing, administrasi dan lain-lain.

Komisaris Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Sudirman Said mengapresiasi program beasiswa yang diberikan oleh manajemen.

“Jangan under estimate pendidikan karena ini merupakan eskalator bagi semua individu untuk naik kelas,” imbuhnya.

Direktur Pemasaran UBM Young Dame R Napitupulu mengatakan BMLDL merupakan program UBM yang sudah berjalan sejak tahun lalu dengan dua program studi, yakni S1 Akuntansi dan Manajemen dengan Akreditasi A.

 “Kami yakin dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kualitas diri mereka dalam industri yang mereka tekuni,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper